Subaru BRZ, Hadir di Indonesia dengan Desain Elegan dan Performa Tanpa Batas

Subaru BRZ, Hadir di Indonesia dengan Desain Elegan dan Performa Tanpa Batas

Subaru BRZ, Hadir di Indonesia dengan Desain Elegan dan Performa Tanpa Batas--Foto: instagram@mayamelo5

Jika pecinta otomotif ingin mengganti ban mobil Subaru BRZ atau mengganti part lainnya, sobat bisa menemukan bengkel body terbaik. Subaru BRZ tersedia dalam tujuh warna berbeda: perak, hitam, putih, merah, biru, abu-abu, dan hitam pekat.

3. Fitur Subaru BRZ

Fitur Subaru BRZ, saat ini dari segi tingkat keselamatan, Subaru BRZ memiliki fitur keselamatan yang sangat baik karena menggunakan Subaru EyeSight generasi keempat.

Fitur keselamatan generasi keempat ini mencakup sistem penghindaran tabrakan, peringatan keberangkatan jalur dan peringatan tornado, kontrol jelajah adaptif, dan peringatan keberangkatan jalur.

High beam assist tersedia, terutama pada Subaru BRZ dengan transmisi otomatis, sedangkan kendaraan bertransmisi manual mendapatkan kontrol adaptif dan paddle shifter untuk meningkatkan traksi.

Roda pada Subaru BRZ mungkin lambat, namun luar biasa saat menikung atau berakselerasi melewati tikungan.Pilihan lain yang tersedia mencakup kantung udara depan, kontrol dinamis kendaraan, distribusi tenaga elektronik, manajemen mesin, sistem bantuan rem, dan sistem pengereman anti-lock.


Subaru BRZ, Hadir di Indonesia dengan Desain Elegan dan Performa Tanpa Batas--foto: instagram@Juni_brzc

4. Performa Mesin Subaru BRZ

Subaru BRZ yang dikenal dengan sebutan Toyota 86 di beberapa negara merupakan mobil hasil kolaborasi Subaru dan Toyota. Ada dua pilihan transmisi: transmisi manual 6 percepatan dan transmisi otomatis 6 percepatan. MesinSubaru BRZ 2.4L yang disedot secara alami memiliki tenaga sebesar 200 hp pada 7.000 rpm dan torsi maksimum 250 Nm pada 3.700 rpm.

Mesin Subaru BRZ dibilang mulus, apalagi saat perpindahan gigi. Toyota BRZ mampu berakselerasi hingga 100 km/jam dari posisi diam dalam waktu 7,6 detik. Subaru BRZ punya irit bahan bakar 11,5 km per liter.

5. Desain Interior Subaru BRZ

Soal mobilnya, Toyota BRZ menggunakan layar sentuh pada sistem head-up berukuran 8 inci. Head unit mobil ini kompatibel dengan perangkat Apple CarPlay dan Android. Head unitnya juga dapat dihubungkan dengan handsfree Bluetooth, kamera tampak belakang, dan streaming audio.

Sementara itu, alat pengukur grup ini semakin canggih, mengikuti pendekatan digital dengan titik fokus bergaya tachometer.Kelebihan tachometer adalah indikasi kecepatannya bersifat digital. Kemudian di sebelah kiri tachometer terdapat tampilan G-Force meter, lap timer, power gauge, baterai dan pengukur suhu serta trip meter.

BACA JUGA:WhatsApp Memungkinkan Pengguna Untuk Menyaring Percakapan Favorit dari Kekacauan.

Dilihat dari joknya, Subaru BRZ menggunakan konsep jok 2+2 yang membuat penumpang belakang kurang nyaman. Namun bagasi mobil Subaru bisa mencapai 243 liter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber