Hino Bus AK 240: Performa Handal dengan Desain Ramah Lingkungan di GIIAS 2024

Hino Bus AK 240: Performa Handal dengan Desain Ramah Lingkungan di GIIAS 2024

Hino AK 240 menjadi salah satu bintang di GIIAS 2024, pameran otomotif terbesar di Indonesia.--Foto : instagram.com/@hinoid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bus ini hadir dengan berbagai inovasi yang mengutamakan performa tinggi, efisiensi bahan bakar, dan ramah lingkungan.

Pada ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Hino kembali menarik perhatian dengan meluncurkan varian terbarunya, Hino Bus AK 240.

Bus ini hadir dengan berbagai inovasi yang mengutamakan performa tinggi, efisiensi bahan bakar, dan ramah lingkungan.

Ditujukan untuk memenuhi kebutuhan transportasi massal yang semakin kompleks, Hino AK 240 menawarkan solusi yang andal bagi operator bus di Indonesia.

BACA JUGA:Hino Mengamati Harapan Pemulihan Penjualan Truk di Paruh Pertama 2024


Bus ini hadir dengan berbagai inovasi yang mengutamakan performa tinggi, efisiensi bahan bakar, dan ramah lingkungan --Foto : instagram.com/@hinoid

 

Mesin dan Performa

Hino AK 240 dibekali dengan mesin EURO4 yang mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 240 PS.

Mesin ini dirancang untuk memberikan performa yang handal sekaligus ramah lingkungan, memenuhi standar emisi yang ketat dan mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

Dengan transmisi MX06 yang memiliki 6 percepatan, bus ini memastikan perpindahan gigi yang halus dan responsif, mendukung kenyamanan berkendara dalam berbagai kondisi jalan.

Sistem penggerak pada Hino AK 240 juga dirancang untuk menghadapi medan berat dan beragam kondisi jalan di Indonesia.

BACA JUGA:Hino FM 280 JD R Mining, Peningkatan Produktivitas dalam Dunia Pertambangan

Gross Vehicle Weight (GVW) sebesar 15 ton memastikan stabilitas dan daya angkut yang memadai, sehingga bus ini mampu beroperasi dengan efisien di berbagai rute.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber