Antusiasme Luna Maya terhadap mobil listrik Chery Omoda E5

Antusiasme Luna Maya terhadap mobil listrik Chery Omoda E5

Luna Maya memilih Omoda E5 adalah harganya yang terjangkau --Foto : instagram@autonetmagz

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Antusiasme Luna Maya terhadap mobil listrik Chery Omoda E5 dikenal karena kepuasannya sebelumnya dengan Omoda 5 konvensional, Luna menjadi tertarik dengan versi listriknya, Omoda E5, yang akhirnya dia putuskan untuk dibelinya.

Aku mengenal fitur-fiturnya, aku suka desainnya, jadi ketika aku mendengar tentang versi EV-nya, aku pikir, mengapa tidak? Aku tidak perlu berpikir dua kali untuk membeli Omoda E5," papar Luna di booth Chery saat GIIAS 2024, yang diselenggarakan di ICE-BSD City, Tangerang, pada Jumat, 19 Juli 2024.

Aktris kelahiran Bali ini mengungkapkan apresiasinya terhadap beberapa fitur Omoda E5, terutama menyoroti kemampuan pengisian cepat 80 kW, yang dapat mengisi baterai dari 30% hingga 80% dalam waktu hanya 28 menit. Luna juga tertarik dengan fitur konektivitas Car Link O.

"Salah satu fitur yang sangat aku sukai dari Omoda E5 adalah kemampuan pengisian cepatnya karena sangat penting bagi saya mengingat jadwal yang cukup padat.

BACA JUGA:Rahasia kekuatan Tameng Lolita di Mobile Legends 


Mobil Listrik Chery Omoda E5 Rp 488,8 juta--Foto : instagram@autonetmagz

Pengisian cepat benar-benar membantu. Dan ada juga aplikasi Car Link O, yang sangat berguna dan canggih. Desain dasbor juga sangat menarik bagi saya," ungkapnya.

Namun, alasan utama Luna Maya memilih Omoda E5 adalah harganya yang terjangkau. Dia menekankan bahwa fitur-fitur yang ditawarkan oleh E5 jauh melampaui harga yang dipatoknya, yang sekitar Rp 488,8 juta.

"Dan yang paling aku suka adalah harganya. Itu pasti nomor satu bagiku. Karena menurutku, jika kita mempertimbangkan harga yang kita bayar dan apa yang kita dapatkan, itu benar-benar tak tertandingi. Omoda E5 menawarkan begitu banyak sesuai dengan harganya. 

Menurut pendapatku, jika dibandingkan, mungkin kita akan mengharapkan harga sekitar 1 miliar, tetapi ternyata tidak mendekati itu," Luna menyimpulkan.

BACA JUGA:Hero dengan Pasif Curang di Mobile Legends: Bang Bang

Keputusan Luna Maya untuk membeli Omoda E5 menunjukkan keyakinannya terhadap penawaran mobil listrik Chery dan kepuasannya dengan seri Omoda. 

Pengalamannya dengan Omoda 5 membukakan jalan bagi transisi lancar ke versi listriknya, didorong oleh kesamaan dan fitur canggih. Keberadaan Luna di acara GIIAS 2024 tidak hanya menyoroti dukungannya secara pribadi tetapi juga menggarisbawahi popularitas yang semakin meningkat dari kendaraan listrik di pasar otomotif Indonesia.

Selain kesaksiannya, Omoda E5 telah menarik perhatian berkat kombinasi teknologi inovatif dan harga yang terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber