WhatsApp Memungkinkan Pengguna Untuk Menyaring Percakapan Favorit dari Kekacauan.

WhatsApp Memungkinkan Pengguna Untuk Menyaring Percakapan Favorit dari Kekacauan.

WhatsApp Memungkinkan Pengguna Untuk Menyaring Percakapan Favorit dari Kekacauan.--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- WhatsApp sedang mengembangkan fitur filter obrolan kustom untuk menyederhanakan dan memprioritaskan percakapan penting, dan fitur privasi untuk mencegah tangkapan layar foto profil.

Apakah Anda kesal dengan semua pesan spam dan kekacauan yang mengisi feed obrolan WhatsApp Anda dan membuat Anda melewatkan obrolan dengan orang-orang terkasih atau percakapan penting?.

Meskipun WhatsApp menawarkan opsi untuk melekatkan obrolan favorit, fitur ini terbatas hanya untuk tiga kontak, sehingga sulit bagi pengguna untuk mengelola percakapan penting mereka secara efektif.

Untuk mengatasi masalah ini, WhatsApp kabarnya sedang mengerjakan fitur filter obrolan kustom baru yang dirancang untuk memprioritaskan kontak favorit.

BACA JUGA:Liga 3 Sumsel Dibatalkan, Asprov Sumsel Tunjuk PS Muba Terjun ke Liga 3 Nasional

Menurut Wabetainfo, fitur baru ini terlihat dalam pembaruan beta TestFlight terbaru. Fitur filter obrolan merupakan perluasan dari fitur lain yang diumumkan WhatsApp sebelumnya, yaitu kemampuan untuk menandai kontak favorit.

Dengan filter baru ini, pengguna akan dapat menyaring percakapan mereka berdasarkan kontak favorit mereka, sehingga menyederhanakan akses dan prioritisasi percakapan terpenting mereka.

Selain itu, fitur ini juga akan kompatibel dengan WhatsApp Web, memungkinkan pengguna untuk menyinkronkan preferensi mereka di berbagai perangkat.

Menariknya, fitur ini juga melengkapi fitur lain yang sebelumnya diumumkan WhatsApp: kemampuan untuk memulai panggilan dengan kontak favorit dari tab panggilan dengan sekali ketuk.

BACA JUGA:Optimalkan Penyelenggaraan Pemasyarakatan, Kemenkumham Sumsel Sukses Gelar Bimtek Sistem Database

Menurut laporan tersebut, kedua fitur tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pengguna dan mempersonalisasi WhatsApp, sehingga lebih efisien bagi pengguna.

Namun demikian, perlu dicatat bahwa fitur filter obrolan masih dalam pengembangan dan akan membutuhkan waktu sebelum tersedia dalam versi beta dan kemudian dalam rilis publik penuh.

Demikian pula, fitur untuk kontak favorit juga masih dalam pengembangan dan diharapkan akan disertakan dalam pembaruan masa depan.

Sementara itu, sejalan dengan perkembangan masa depan, WhatsApp juga sedang mengerjakan fitur lain untuk meningkatkan privasi pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: india today