Subaru BRZ, Hadir di Indonesia dengan Desain Elegan dan Performa Tanpa Batas

Subaru BRZ, Hadir di Indonesia dengan Desain Elegan dan Performa Tanpa Batas

Subaru BRZ, Hadir di Indonesia dengan Desain Elegan dan Performa Tanpa Batas--Foto: instagram@mayamelo5

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Subaru BRZ diluncurkan dan dihadirkan kemarin oleh PT Plaza Auto Mega selaku Agen Merek Subaru (APM) di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Show atau GIIAS 2022 di ICE, BSD, Tangerang.

Sebelumnya, Subaru Forester dan Subaru XV dihadirkan di pameran yang sama. Meski demikian, Subaru BRZ di Indonesia bukanlah nama baru. Pada tahun 2014, APM Motor Image resmi meluncurkan dan menjual Subaru BRZ.Subaru BRZ semakin lengkap dengan dua pilihan tipe kendali mesin: transmisi manual dan transmisi otomatis. Pada artikel kali ini kita akan mengetahui harga dan detail Subaru BRZ.

Subaru BRZ diluncurkan di Indonesia dengan banderol harga di atas Rp 800 jutaan. Spesifikasi dan desain interior Subaru BRZ adalah sebagai berikut.

1. Harga Subaru BRZ

Indonesia memang bukan negara pertama yang menjual Subaru BRZ 2022, Filipina sudah lama menjual Subaru BRZ 2022 dengan harga yang tidak jauh berbeda dengan Indonesia yakni 2,4 juta peso hingga 2,5 juta peso peso atau setara dengan Rp 648 juta. Saya membelinya. 675 juta.Harga Subaru BRZ di Indonesia sebagai berikut:

BACA JUGA:Belum Panen, Bulog Divre Sumsel Babel Terima Beras Impor dari Thailand

Subaru BRZ MT : Rp 825 juta (harga OTR Jakarta)

Subaru BRZ AT : Rp 850 juta (harga OTW Jakarta)

Harga Subaru BRZ sekarang. Retribusi Jalan (OTR) Jakarta. Harga Subaru BRZ dapat bervariasi tanpa pemberitahuan berdasarkan wilayah. Nah, untuk mengetahui harga Subaru BRZ baru, Anda perlu melakukan riset terlebih dahulu.

2. Desain Eksterior Subaru BRZ

Desain eksterior Subaru BRZ, Subaru BRZ ini memiliki panjang 4240 mm, lebar 1775 mm, tinggi 1425 mm, dan wheelbase 2570 mm yang mampu memberikan ruang bagi pengemudi dan penumpang terutama area kaki dan kepala.

Tampilannya ringkas dan aerodinamis, mobil ini memiliki banyak aksen sporty. Dimulai dari lampu depan dan lampu sudut bodi, sedikit mengubah karakteristik cahaya mobil Porsche.Desain bagian depan mobil memanjang ke arah depan dan samping sehingga memberikan tampilan lebih sporty.

Sedangkan pada bodi mobil bagian belakang, bagian buntut bebek, pintu mobil, dan knalpot dijahit menjadi satu. Mobil tersebut dibekali velg berukuran 17 inci dan ban berukuran 215/45 R17.


Subaru BRZ, Hadir di Indonesia dengan Desain Elegan dan Performa Tanpa Batas--foto: instagram@brz_au

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber