Puluhan Pelajar SMP di Jejawi OKI Nekat Naik ke Atap Bus Saat Pulang Sekolah

Puluhan Pelajar SMP di Jejawi OKI Nekat Naik ke Atap Bus Saat Pulang Sekolah

Puluhan pelajar SMP di Jejawi OKI nekat naik ke atap bus saat pulang sekolah, Jum’at (23/2/2024).-Novan Wijaya-PALTV

OKI, PALTV.CO.ID - Puluhan pelajar SMP di Desa Jejawi Kecamatan Jejawi Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) nekat menaiki atap bus.

Aksi para pelajar di OKI ini menjadi pemandangan biasa yang terjadi saat jam pulang sekolah di jalan Desa Jejawi tersebut.

Aksi puluhan pelajar berseragam SMP yang berada di atas atap bus angkutan penumpang ini sangat membahayakan. Meski sudah sempat ditindak oleh Polisi, namun mereka tetap tak jera.

Kasatlantas Polres OKI AKP Joko Edi Santoso saat dikonfirmasi pada hari Jumat, 23 Februari 2024 mengatakan, aksi para pelajar SMP menumpang di atas atap bus sudah pernah ditindak beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:Buruh Bangunan di Banyuasin Mengidap Kanker Leher, Butuh Bantuan Biaya Hidup dan Berobat


Anggota Patwal Satlantas Polres OKI memberi teguran dan peringatan kepada sopir bus agar tidak mengangkut para pelajar SMP di Jejawi di atap bus, Jum'at (23/2/2024).-Novan Wijaya-PALTV

"Sudah kami tindak lanjuti beberapa waktu lalu cuma mungkin masih bandel, jadi nanti akan kita datangi lagi ke lokasi," ujar Kasatlantas Polres OKI AKP Joko Edi Santoso.

Berdasarkan informasi yang diperoleh di lapangan bahwa puluhan pelajar yang sering terlihat beramai-ramai berada di atas bus tersebut adalah pelajar SMP Negeri 1 Jejawi.


Anggota Satlantas Polres OKI menghentikan mobil pick up mengangkut para pelajar SMP di Jejawi di atap boks, Jum'at (23/2/2024).-Novan Wijaya-PALTV

Tak hanya di atas bus, bahkan kerap terlihat mereka menaiki angkutan boks pick up yang melintas di jalan tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv