Viral di Medsos, Diduga Siswi SMP di Sumatera Selatan Jadi Korban Perundungan Rekannya

Viral di Medsos, Diduga Siswi SMP di Sumatera Selatan Jadi Korban Perundungan Rekannya

Kolase tangkapan layar video viral di medsos diduga siswi SMP di Sumatera Selatan jadi korban perundungan (bullying) rekannya sekelas, Sabtu (27/7/2024).--Kolase instagram.com/@officialpaltv

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebuah video berdurasi 45 detik viral di sejumlah media sosial. Seorang siswi SMP Negeri di Sumatera Selatan diduga jadi korban perundungan (bullying) oleh rekannya.

Dalam video tersebut korban yang duduk di kursi kelas sekolahnya, sudah ditarik bajunya oleh rekan sekolahnya tersebut sehingga korban hanya bisa terdiam.

Video dugaan tindakan perundungan pelajar SMP ini direkam pada hari Selasa, 23 Juli 2024 yang lalu di sebuah ruang kelas SMP Negeri di Sumatera Selatan.

Peristiwa dugaan perundungan tersebut terjadi di hadapan rekan-rekan korban lainnya, yang hanya diam dan tidak melakulan reaksi apapun terhadap korban maupun terduga pelaku.

BACA JUGA: Penderita ISPA di Palembang Membludak Saat Musim Kemarau

BACA JUGA: Masak Air Pakai Kayu Bakar, Rumah Warga di Muara Enim Ikut Terbakar


Tangkapan layar video viral di medsos diduga siswi SMP di Sumatera Selatan jadi korban perundungan (bullying) rekannya sekelas, Sabtu (27/7/2024).--Kolase instagram.com/@officialpaltv

Dengan beredarnya video dugaan perundungan yang melibatkan pelajar SMP ini, menimbulkan reaksi dari sejumlah warganet.

Warganet meminta kepada Dinas Pendidikan di Sumatera Selatan untuk bereaksi cepat agar kejadian perundungan seperti ini dapat segera diatasi.

Selain ada rekaman berdurasi 45 detik, video dugaan perundungan pelajar SMP Negeri di Sumatera Selatan ini, ada juga rekaman lainnya dengan durasi 1 menit 30 detik yang terlihat dari tampak belakang.

Pada video itu terlihat jelas wajah terduga pelaku perundungan (bullying) terhadap korban yang merupakan rekan sekelasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: