Catat Tanggalnya! Coldplay Konser di Jakarta

Catat Tanggalnya! Coldplay Konser di Jakarta

PK Entertaiment secara resmi mengumumkan konser Coldplay ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023.--instagram.com/@pkentertaiment.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Band legendaris asal Inggris, Coldplay akan gelar konser di Jakarta. Melalui promotor konser yaitu PK Entertaiment pada akun Instagramnya, secara resmi mengumumkan konser Coldplay ini akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 15 November 2023. 

Konser bertajuk “Music of the Speres World Tour 2023” ini merupakan rangkaian tur Coldplay ke beberapa negara. Indonesia adalah negara ketiga di belahan Asia yang disambangi. Sebelumnya tur akan dihelat di Jepang pada 6 sampai 7 November dan Taiwan pada 11 November 2023 mendatang.

Sementara negara terakhir yang akan dikunjungi yaitu Malaysia pada 18 November 2023. Sebelum tur ke benua Asia, Coldplay akan memeriahkan panggung Eropa dan Amerika.

Adapun jadwal tour Eropa Amerika dimulai bulan Mei ini sampai September 2023 mendatang. Negara pertama yang akan Coldplay sambangi dalam tur besarnya ini adalah Portugal pada 17 sampai 21 Mei 2023.

BACA JUGA:Girlgroup Korea AESPA Comeback Our 3rd Mini Album

BACA JUGA:Langkah Menulis Lagu Bagi Pemula

Untuk penjualan tiket konser di Indonesia dibagi menjadi dua periode, yaitu pada 17 sampai 18 Mei 2023 khusus pengguna BCA (BCA Presale) dan umum (Public On-Sale) dibuka pada 19 Mei 2023. 

Untuk tarif harga tiket belum diumumkan oleh pihak promotor. Mengutip dari postingan @pkentertaiment.id “More information on ticket categories, layout, and prices will be available soon.” Senin (8/05/2023).

Maka dari itu, pihak promotor menegaskan bahwa segala informasi yang benar hanya akan diumumkan melalui akun resmi promotor dan band Coldplay.

Coldplay sendiri pernah berkolaborasi dengan Boyband nomor wahid Korea yakni BTS pada tahun 2021. Dengan lagu "My Universe" yang fenomenal menjadikan lagu ini digandrungi di seluruh penjuru dunia. 

BACA JUGA:5 Penyakit Akibat Batuk Berdahak yang Perlu Anda Ketahui

BACA JUGA:Hei Kamu Pengidap Insomnia, Begini Cara Tidur Cepat dan Nyenyak

Kabar kedatangan band bergenre rock ini tentu menjadi trending topik di dunia maya khususnya warganet Indonesia. Dari poster resmi yang diunggah oleh akun instagram promotor @pkentertaiment.id, dibanjiri oleh ribuan komentar.

“Buat para calo tolong jangan ikutan dulu kasian orang yang bener-bener ngefans dan pengen nonton budget sesuai harga retail,” tulis pengguna akun @zikryajadeh. Para Coldplayers sebutan untuk fans Coldplay mulai berburu informasi dan berburu tiket konser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber