Siswi SD Ujian Akhir Sekolah Bawa Foto Artis Korea Jaemin Agar Semangat

Siswi SD Ujian Akhir Sekolah Bawa Foto Artis Korea Jaemin Agar Semangat

Raisa Putri, siswi kelas 6 SDN138 Palembang ini mengerjakan ujian akhir sekolah sambil memandang foto artis Korea Jaemin, Selasa (9/5/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Saat Ujian Akhir Sekolah (UAS), para siswa biasanya akan merasa gugup dan tegang dalam mengerjakan Ujian. Namun, ada hal menarik dari salah satu siswi bernama Raisa Putri di Sekolah Dasar Negeri 138 Palembang, yang terletak di Jalan AKBP HM Amin Kelurahan 24 Ilir.

Saat sedang mengerjakan ujian pada hari ini Selasa, 9 Mei 2023, Raisa Putri siswi Kelas 6 SD ini terlihat membawa foto artis Korea Jaemin. Raisa punya alasan sendiri, menurutnya agar dapat lebih semangat saat mengerjakan ujian akhir matematika.

Saat diwawancari setelah mengerjakan ujian, sambil tersenyum Raisa mengaku sudah dua tahun terakhir sangat mengagumi sosok artis Korea tersebut. Dengan membawa foto artis Boyband kesenangannya, Raisa merasa bersemangat saat mengerjakan sambil memandangi foto Jaemin artis Korea idolanya.

"Dari awal ujian sampai akhir saya akan membawa foto Jaemin karena saya sangat senang dengan artis ini karena dia ganteng, dan dengan foto ini membuat saya semangat," ujar Raisa.

BACA JUGA:Ini Alasan Tim Bulu Tangkis Beregu Campuran Timnas Indonesia Tidak Bisa Ikut di SEA Games 2023 Kamboja

BACA JUGA:4 Kendaraan Polisi Terjaring Razia Provost


Foto artis Korea Jaemin jadi penyemangat Raisa Putri mengerjakan ujian akhir sekolah, Selasa (9/5/2023).-Irawan -PALTV

Semantara itu, Kepala Sekolah SD Negeri 138 Palembang, Hanafi Siregar membenarkan ada siswinya yang membawa foto artis Korea saat ujian. Hanafi juga tidak mempermasalahkan selagi itu bukan contekan.

"Ya benar, saya tidak mempermasalahkan jika siswinya membawa foto artis kesenangan dia. Mungkin itu untuk penyemangat dia untuk mengerjakan ujian," ujar Hanafi Siregar dengan bijak.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv