IIMS 2024, Yuk Kita Lihat Daftar Merek Mobil yang Berpartisipasi

IIMS 2024, Yuk Kita Lihat Daftar Merek Mobil yang Berpartisipasi

IIMS 2024, Yuk Kita Lihat Daftar Merek Mobil yang Berpartisipasi--Foto: Instagram@daihatsuind

PALEMBANG, PALTV.CO.ID-  Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 kembali digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta pada 15 hingga 25 Februari 2024.

Pameran tersebut menjadi ajang spektakuler bagi banyak merek mobil untuk meningkatkan penjualan dan memberikan promosi menarik kepada pengunjung rakyat Indonesia tentunya.

Pameran IIMS 2024 yang digelar pada 15-25 Februari dan sekarang Tengah dibuka pendaftarannya ini akan menampilkan lebih dari 180 merek otomotif terkemuka dari berbagai sektor industri otomotif, antara lain roda dua dan roda empat, dan juga yang pastinya peralatan, pasar, dan industri transportasi.

Merek kendaraan roda empat antara lain Audy, BMW, Chery, Citroen, Daihatsu, Honda, Hyundai, Jaguar, Land Rover, Kia, MG, MINI, Mitsubishi, Nissan, Subaru, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. Dengan demikian, dua merek baru akan ditambahkan tahun ini: BYD dan VinFast.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Ratu Dewa Bersama Pj Ketua Tp PKK Tinjau Pasar Murah Serentak Se-Sumsel

Di segmen kendaraan roda dua, merek-mereknya antara lain Benelli, Keeway, Honda, Italjet, Kawasaki, Peugeot Motorcycles, Piaggio Group, Royal Alloy, Royal Enfield, Scomadi dan Yamaha. Saat ini segmen sepeda motor listrik meliputi Alva, Davigo, Gesits, Green Tech, Pacific, Polytron, Rakata, Selis, SMEV, United, VMove, Volta, Yadea dan ZPT.

Selain menggelar pameran mobil, IIMS juga menghadirkan penampilan musik spesial dari beberapa penyanyi tanah air seperti Kahitna, Ari Lasso, Tulus, Mahalini dan masih banyak artis menarik lainnya.

Anggota BAF yang ingin membeli mobil baru mungkin ingin menghadiri acara ini dan mendapatkan beberapa keuntungan. IIMS tidak hanya memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melihat langsung kendaraan barunya, namun juga memberikan kesempatan kepada pengunjung untuk melakukan test drive kendaraannya sendiri melalui tes manual dan test drive di lintasan IIMS.

Teman-teman BAF Jangan khawatir sobat. Harga Tiket Pameran (HTM) IIMS 2024 adalah Rp 50.000 per orang pada hari kerja dan HTM akhir pekan (Jumat hingga Minggu) dan Rp 85.000 pada hari libur nasional.


IIMS 2024, Yuk Kita Lihat Daftar Merek Mobil yang Berpartisipasi--foto: Instagram@iims_id

IIMS masih banyak acara-acara lainnya yang ditawarkan kepada seluruh pengunjungnya yang sangat seru, oleh karena itu sahabat-sahabat BAF tidak boleh melewatkan kesempatan ini dan rasakan keseruan, kreatifitas dan inspirasi yang dikumpulkan dalam satu mobil acara besar yang melebur dalam satu perayaan otomotif yang spektakuler.

Selain itu, pameran juga akan menampilkan Hidea, J Seven, Keman Boat, Biara Boarco, Samudera, Sea Eagle, Suzuki Marine, Teracfraft dan PT Trayagantha Pinasthika, Boating Gathering yang dihadiri oleh merek-merek seperti Bara Kuda, Gladiator.

IIMS 2024 tidak hanya sekedar pameran mobil, namun juga konser musik bertajuk IIMS Infinite Live yang menampilkan penyanyi ternama seperti Kahitna, Ari Lasso, Andre Taulany dan Hoa, Endah N Rhesa, Saykoji, Maliq & D'Essentials, Mahalini, Tulus, dan Dewa 19 feat Marcello Tahitoe.

Daihatsu Boyong 5 Mobil Mejeng di IIMS 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber