Audi RS4 Avant Eksekutif Sport Car Dengan Tinggi. Ini Spesifikasi Lengkap dan Keunggulan Audi RS4 Avant

Audi RS4 Avant Eksekutif Sport Car Dengan Tinggi. Ini Spesifikasi Lengkap dan Keunggulan Audi RS4 Avant

Audi RS4 Avant Eksekutif Sport Car Dengan Tinggi. --Foto : Instagram/@b5world

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Audi RS4 Avant yang pertama kali diperkenalkan oleh pemilik merek Audi Indonesia PT Garuda Mataram Motor di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show pada tahun 2021 kemarin, dihadirkan ke publik sebagai salah satu mobil eksekutif paling terjangkau. Ditujukan untuk kalangan atas.

Muncul dengan desain eksterior yang diperbarui mirip dengan model A4 Avant. Audi RS4 Avant menawarkan sentuhan modern yang memadukan ciri khas mobil sport keluarga dengan performa tinggi. rangkum informasi selengkapnya mengenai Audi RS4 pada uraian di bawah ini.

 

Spesifikasi Audi RS4 Avant

Di Indonesia, Audi RS4 Avant tersedia dalam dua varian mesin bensin berkapasitas 2.898 CC dan dilengkapi transmisi otomatis. OtoCrew merangkum seluruh detail Audi RS4 Avant, mulai dari informasi dasar hingga detail teknis.

BACA JUGA:Mengoptimalkan Audio Kendaraan dengan Instalasi Subwoofer dan Soundproofing pada Range Rover Sport SVR

1. Spesifikasi Utama Audi RS4 Avant

Kendaraan dengan tampilan sporty dan performa berkendara yang prima ini dilengkapi dengan transmisi otomatis Tiptronic 8 percepatan dan traksi Quatro. Dengan lima tempat duduk, Audi RS4 Avant bisa dibilang merupakan mobil sport yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

 

2. Spesifikasi Teknik Audi RS4 Avant

Spesifikasi Teknis Audi RS4 Avant Dari segi teknis, Audi RS4 menggunakan mesin bensin, mesin DOHC 6 silinder 24 katup, dan power steering elektrik sehingga pengemudi dapat mengatur posisi kemudi dengan lebih baik. Mobil tersebut mendapat banyak review positif karena performanya dan tak heran jika Audi RS4 Avant mampu mencapai kecepatan tertinggi 250 kilometer per jam.

BACA JUGA:Tasche Dacia Duster dan Sistem Audio Audiosystem Tiba di Tujuan dan Dipasang dengan Tepat

 

3. Konfigurasi Audi RS4 Avant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber