Menyedihkan, Episode Terakhir Spongebob Meninggal Viral di TikTok

Menyedihkan, Episode Terakhir Spongebob Meninggal Viral di TikTok

Kabar episode menyedihkan Spongebob meninggal tengah viral di media sosial.--Tangkapan layar TikTok.com/@ikyyterlovee

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Siapa sih yang tidak tahu Spongebob. Tokoh animasi berbentuk Sponge berbentuk kotak warna kuning, berbaju putih bercelana coklat dan berdasi merah. Hampir seluruh anak-anak di dunia mengenal Tokoh yang polos, lucu dan menggemaskan.

Kelucuan dan keluguan Spongebob dan teman-temannya di dasar laut Bikini Bottom, tidak hanya disukai anak-anak. Bahkan remaja dan orang tua pun mengidolakan tokoh satu ini. Serial animasi Spongebob ini sudah dialih bahasa di berbagai negara.

Seri animasi terpopuler di jaringan Nickelodeon yang ditayangkan pada tahun 1999 yaitu Spongebob Squarepants tak terasa sudah melalui tahap di episode terakhir yang mengundang air mata. Di mana pada episode terakhir sang illustrator menggambarkan Spongebob Squarepants meninggal.

Tentu saja, kabar episode menyedihkan ini tengah viral di media sosial. Sebuah video illustrator yang bercerita tentang kisah Spongebob Squarepants tutup usia.

BACA JUGA:Keren! Inilah 3 Fakta Menarik Negara Malaysia dengan Menara Kembarnya

BACA JUGA:Langkah Menulis Lagu Bagi Pemula

Vidio viral tersebut diunggah melalui salah satu akun tiktok @ikyyterlovee yang kini telah ditonton lebih dari 20,9 juta kali oleh warga TikTok. Tentu saja, banyak yang penasaran apakah episode terakhir ini.

Dalam video yang beredar digambarkan Squidward sedang memegang kertas, membelakangi kamera dan terlihat sedih. Di slide kedua terlihat papan pengumuman yang tertulis bahwa Krusty Krabs ditutup. Sontak unggahan menyedihkan ini ramai dikomentari warganet.

Squidward yang terlihat membaca surat untuk Spongebob berhasil membuat warganet terharu. Kepergian Spongebob membawa kesedihan mendalam juga bagi penikmat penonton setia Spongebob Squarepants. 

Surat tersebut adalah pesan terakhir darinya untuk Spongebob yang berisikan beberapa kenangan bersama. Penonton seri animasi Spongebob paham betul bahwa Squidward merupakan tokoh antagonis yang sangat tidak suka dengan Spongebob dan temannya Patrick.

BACA JUGA:Ikan Gabus Hias, Indah Tapi Tak Bisa Dibuat Pempek

BACA JUGA:Musuh Auto Menyerah, Tips GG Main Hero Nana Mobile Legend (ML)

Dalam banyak episode, selalu dikisahkan upaya Squidward untuk menjauh dari Spongebob dan berusaha tidak berbaikan. Padahal mereka bertetangga. Squidward terkenal dengan tokoh sok kaya, sok pintar dan selalu mengganggap Spongebob dan Patrick banyak ulah dan menyebalkan.

Sementara Spongebob sangat tulus, pertemanan antara Spongebob dan Patrick sangat menarik, penuh keluguan dan kelucuan. Kadang pesan pesan moral sangat kental ada di serial ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: