Menyedihkan, Episode Terakhir Spongebob Meninggal Viral di TikTok

Menyedihkan, Episode Terakhir Spongebob Meninggal Viral di TikTok

Kabar episode menyedihkan Spongebob meninggal tengah viral di media sosial.--Tangkapan layar TikTok.com/@ikyyterlovee

Sementara dalam isi surat tersebut, Squidward menceritakan kejadian setelah kepergian Spongebob. Tuan Krabs menjual resepnya kepada Plankton dan Garry si siput pun akhirnya dirawat olehnya. 

Squidward dan Sandy merindukan Spongebob. Sandy pun digambarkan tidak lagi melakukan eksperimen, karena tidak ada yang membantunya. Tak hanya itu, Patrick pun tidak berhenti menangis saat kepergian Spongebob.

BACA JUGA:4 Kendaraan Polisi Terjaring Razia Provost

BACA JUGA:Kakek Sol Sepatu Menangis Saat Diberi Uang Rp100 Ribu, Curhat Belum Ada Orderan dari Pagi

Tahun-tahun telah berlalu dan Patrick pun digambarkan hilang ingatan. Patrick sering membawa jaring ubur-ubur, namun dia tidak membawa satu jaring melainkan dua jaring. Patrick menyiapkan jaring satu lagi untuk Spongebob. Padahal Spongebob sudah tiada.

Patrick pun meninggal dunia menyusul sahabatnya Spongebob dan mereka berdua dimakamkan berdampingan. Hiks. Dalam video itu juga menceritakan alasan meninggalnya Spongebob karena menderita penyakit yang serius. Tak lama dari Spongebob meninggal, sahabat karibnya Patrick juga menyusul meninggal dunia. Mereka berdua dikuburkan bersampingan.

Viralnya video ilustrator di TikTok meninggalnya Spongebob ini sangat mengundang air mata dan penonton merasakan kehilangan Spongebob. Cerita yang disebut-disebut sebagai episode terakhir tersebut mengundang banyak komentar dari warganet yang mempertanyakan keaslian kisahnya tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: