Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Hadiri Peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Amir

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam Hadiri Peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Amir

Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam hadiri peringatan Isra’ Mi'raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Amir, Jum’at (16/2/2024).-Suryadi-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Penjabat Bupati Kabupaten Banyuasin Hani Syopiar Rustam menghadiri peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah, yang digelar di Masjid Al-Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin pada hari Jum’at, 16 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menyampaikan rasa senang dan bahagianya dapat hadir di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Masjid Al-Amir, untuk memperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW.

Pj Bupati Banyuasin juga mengingatkan pentingnya salat sebagai amal yang paling utama, serta mengimbau seluruh jema’ah dan masyarakat untuk menjalankan ibadah salat sesuai yang diwajibkan Allah SWT.

“Mengingat pentingnya salat sebagai amal yang paling utama. Maka melalui kesempatan ini, saya juga berpesan kepada seluruh jema’ah khususnya yang hadir pada kesempatan ini untuk selalu menjalankan ibadah salat sesuai yang diwajibkan Allah SWT kepada kita,” ucap Hani Syopiar Rustam.

BACA JUGA:Bawaslu Sumsel Temukan Indikasi Pelanggaran Administrasi hingga Pidana pada Pemilu di Sumatera Selatan


Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam mengajak seluruh masyarakat Banyuasin untuk menjaga kebersamaan, keamanan dan kondusifitas, Jum’at (16/2/2024).-Suryadi-PALTV

Pj Bupati Banyuasin juga mengajak seluruh masyarakat Banyuasin untuk menjaga kebersamaan, keamanan dan kondusifitas di wilayah tersebut.

Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1445 H/2024 M ini juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Dr Badarudin.

Dalam uraian ceramahnya, Ustadz Dr Badarudin menyampaikan tentang sejarah dan makna serta terjadinya Isra’ Mi’raj berikut perintah untuk menjalankan ibadah salat.

Pemkab Banyuasin turut memberikan bantuan uang untuk Masjid Al-Amir, serta membagikan sembako kepada jema’ah. Acara kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama.

BACA JUGA:Rasa Senioritas, Prabowo Kunjungi Mantan Presiden RI Ke-6 SBY


Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam serahkan bantuan Pemkab Banyuasin untuk Masjid Al-Amir, serta membagikan sembako kepada jema’ah, Jum’at (16/2/2024).-Suryadi-PALTV

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Sekretaris Daerah Banyuasin, Forkopimda Kabupaten Banyuasin, Dandim 0430 Banyuasin, Kapolres Banyuasin, serta jema’ah kaum muslimin dari daerah setempat dan sekitarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv