Rasa Senioritas, Prabowo Kunjungi Mantan Presiden RI Ke-6 SBY

Rasa Senioritas, Prabowo Kunjungi Mantan Presiden RI Ke-6 SBY

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengunjungi Presiden Keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Museum dan Galeri SBY-Ani di Pasitan, Jawa Timur, Sabtu (17/2).

SBY menerima kunjungan Prabowo didampingi putranya sekaligus Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dilansir dari laman cnnindonesia.com. "Susilo Bambang Yudhoyono mendampingi Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono berbincang dengan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto di Museum dan Galeri SBY ANI Pasitan.

Diharapkan ada kunjungan persahabatan." Ketua Bakomstra Partai Demokrat Herzaky Putra Mahendra dalam keterangannya, Jumat (16/2/2021), mengatakan,

BACA JUGA:BPJS Naker Maksimalkan Akurasi Data Peserta JKP Melalui Integrasi dengan Data NIK Dukcapil

Partai Demokrat merupakan salah satu partai pendukung pasangan calon kedua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, pada Pilpres. Tahun 2024.

Herzaky mengatakan rapat akan digelar pada pagi hari. Pada Pilpres 2024, SBY dan Partai Demokrat akan bergabung dalam koalisi pendukung Prabowo-Gibran.

Pada beberapa kesempatan selama masa kampanye berlangsung, SBY berkali-kali turun gunung. memenangkan Prabowo-Gibran.

SBY menghadiri kampanye terakhir Prabowo-Gibran yang digelar pada Sabtu (10/2) di Stadion Utama Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta.

BACA JUGA:Presiden Joko Widodo Kembali Ajak Masyarakat Bersabar Menyikapi Hasil Hitung Cepat Pemilu 2024

Hitungan cepat sejumlah lembaga riset yang terdaftar di KPU saat ini menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran unggul dibandingkan pasangan calon lainnya pada Pilpres 2024. Mayoritas perolehan suara Prabowo-Gibran berada di atas 57%.

Pemilihan presiden tahun 2024 diperkirakan akan digelar dalam satu putaran. Saat ini penghitungan ulang dan penghitungan ulang pemilu dilaksanakan di KPU pada 15 Februari hingga 20 Maret 2024.

 

Prabowo, SBY, dan AHY Satu Panggung Kampanye Akbar di Malang beberapa waktu lalu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber