Ingin Mengantar Tetangga Ke Terminal Damri, Jadi Korban Tabrak Lari

Ingin Mengantar Tetangga Ke Terminal Damri, Jadi Korban Tabrak Lari

Ingin Mengantar Tetangga Ke Terminal Damri, Jadi Korban Tabrak Lari-freepik-freepik

PALEMBANG,PALTV.CO.ID - Dua korban korban tabrak lari di Jalan Kolonel Haji Burlian hingga meninggal dunia kini di larikan ke Rumah Sakit Mohammad Hoesin PALEMBANG. Sabtu, (17/2/2024).

Kedua korban bernama Boni Irawan (34) dan Titin (51). Korban Boni Irawan  merupakan seorang Driver Ojek Online  (Ojol) yang mengantar korban Titin dari Jalan Karya Jaya Desa Padangbungkuk Kecamatan Kertapati ke Terminal Damri.

Rekan korban Boni Irawan, Khodijah Masayu  mengatakan, korban pergi mengantar tetangganya dari Karya Jaya ke Stasiun Damri di KM 8 sekitar pukul 06.30 WIB.

"Dirinya mau mengantar tetangganya ke Damri habis subuh sekitar setengah 6 pagi," ungkapnya

BACA JUGA:Tabrak lari, Driver ojek dan penumpangnya Meninggal dalam Kecelakaan Tragis

Masih dikatakan Khodijah, dirinya mendapatkan kabar bahwa rekannya menjadi korban laka lantas dan diduga menjadi korban tabrak lari sebuah mobil.

"Menurut saksi di lokasi, dia di tabrak lari oleh mobil, mobil besar sejenis Strada atau Pajero," ujarnya.

Ia berharap, supaya polisi dapat segera mengejar pelaku penabrakan ini.

"Kami ingin si pelaku menyerahkan diri dan bertanggung jawab atas kejadian yang menimpa kedua korban ini, karena korban ini meninggalkan keluarga, kami ingin pihak kepolisian agar mencari pelaku agar bertanggung jawab atas perbuatannya," harap Khodijah.

BACA JUGA:Bawaslu Palembang Masih Mengkaji Laporan Surat Suara Tertukar Dapil untuk Dilakukan PSL

Sementara itu, anak kandung korban Titin,  Awaludin mengatakan ibunya rencana akan pergi ke Bangka untuk mengunjungi anak-anaknya serta cucunya.

 "Mau pergi ke Bangka, rencana mau mengunjungi cucu nya yang sedang sakit," ungkapnya. Saat ini kedua korban dilakukan Autopsi di kamar mayat Rumah Sakit Dr. Mohammad Hoesin Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id