Guru Honorer Lega Mendapat Dukungan dan Prioritas Pemkab OKU

Guru Honorer Lega Mendapat Dukungan dan Prioritas Pemkab OKU

Momen silaturahmi halalbihalal bersama Pj Bupati OKU Teddy Meilwansyah menjadi kesempatan bagi para Honorer Guru untuk mempertegas dukungan Pemkab OKU terhadap Honorer PPPK Guru.-Ari Pranika-PALTV

Dalam kesempatan itu, Ameng menghimbau agar para guru tidak mudah termakan isu hoaks yang berkaitan dengan pengangkatan PPPK.

“Saat ini banyak oknum-oknum yang menyebar isu dan mencari keuntungan, dengan meminta sesuatu mengatasnamakan Bupati atau pejabat untuk meluluskan. Itu jangan mudah percaya, jika bukan informasi resmi dari BKPSDM OKU jangan mudah percaya, jangan sampai menjadi korban. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan langsung ke BKPSDM OKU,” pesannya.

BACA JUGA:Rapat Paripurna LKPJ Bupati Banyuasin Tahun Anggaran 2022 Berjalan Lancar

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-22 Pastikan Tiket ke Semifinal SEA Games 2023 Kamboja, Siapa Lawannya?

Ditegaskan Ameng, sesuai dengan yang disampaikan Pj Bupati OKU bahwa pengangkatan PPPK ini gratis dan tidak ada biaya sepeserpun jika ada yang meminta uang bisa dipastikan penipuan.

“Apapun hasilnya nanti jika lulus langsung pemberkasan semua gratis tidak ada pungutan biaya apapun. Kalau biaya fotokopi ya itu untuk mereka sendiri. Jadi jangan sampai momen ini dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang mencari keuntungan dengan janji bisa meluluskan,” tegasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv