Rapat Paripurna LKPJ Bupati Banyuasin Tahun Anggaran 2022 Berjalan Lancar

Rapat Paripurna LKPJ Bupati Banyuasin Tahun Anggaran 2022 Berjalan Lancar

Rapat Paripurna I Masa Persidangan II DPRD Kabupaten Banyuasin dalam rangka pembahasan LKPJ Bupati Banyuasin Tahun Anggaran 2022, Senin (8/5/2023).-Mohammad Maulana-PALTV

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Sempat beberapa kali tertunda, DPRD Kabupaten Banyuasin akhirnya menggelar kembali Rapat Paripurna, dalam rangka pembahasan LKPJ Bupati Banyuasin Tahun Anggaran 2022. Bertempat di gedung DPRD Kabupaten Banyuasin, rapat dihadiri lebih dari 30 Anggota Dewan.

Di hadapan para peserta Rapat Paripurna, Bupati Banyuasin menyampaikan LKPJ Tahun Anggaran 2022.

Ketua DPRD Kabupaten Banyuasin Irian Setiawan mengatakan, seluruh rekomendasi telah disampaikan dan diterima oleh Bupati Banyuasin. Meskipun tidak seluruhnya dihadiri oleh Anggota Dewan lainnya, Rapat Paripurna dapat dilaksanakan dan berjalan lancar.

"Seluruh rekomendasi telah diterima Bupati, semua berjalan lancar, kita harap Pemerintah Daerah Banyuasin menjalankan apa saja yang telah kita sampaikan dalam rekomendasi tersebut, baik dalam hal pembangunan maupun pelayanan," kata Irian Setiawan, Senin (8/5/2023).

BACA JUGA:Timnas Indonesia U-22 Pastikan Tiket ke Semifinal SEA Games 2023 Kamboja, Siapa Lawannya?

BACA JUGA:Siswi SD Ujian Akhir Sekolah Bawa Foto Artis Korea Jaemin Agar Semangat


Meskipun tidak seluruhnya dihadiri oleh Anggota DPRD Banyuasin lainnya, Rapat Paripurna dapat dilaksanakan dan berjalan lancar, Senin (8/5/2023).-Mohammad Maulana-PALTV

"Kita berharap DPRD dan Pemerintah Daerah dapat selalu bersinergi untuk pembangunan daerah," sambung Irian Setiawan.

Sementara, Bupati Banyuasin Askolani mengungkapkan bahwa seluruh rekomendasi, masukan dan kritikan telah diterima oleh Pemerintah Kabupaten Banyuasin, LKPJ 2022 pun telah disampaikan pada peserta sidang.

Bupati Banyuasin Askolani bersyukur dan mengapresiasi kepada seluruh peserta sidang yang telah hadir dan mengikuti Rapat Paripurna, karena sebelumnya rapat beberapa kali harus ditunda hingga mundur dari waktu yang telah dijadwalkan.

"Tentunya rekomendasi yang Pemerintah Daerah terima, sebagai evaluasi bagi Pemkab Banyuasin dalam memperbaiki kinerja, baik dalam pembangunan, keuangan, maupun pelayanan kepada masyarakat," ujar Bupati Banyuasin Askolani.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv