5 Aplikasi GPS Terbaik untuk Perjalanan Menenangkan

5 Aplikasi GPS Terbaik untuk Perjalanan Menenangkan

5 Aplikasi GPS Terbaik untuk Perjalanan Menenangkan-piksel mentah.com-freepik

3. GPS TOPO Navigator BackCountry

Aplikasi ini sangat bagus untuk yang suka jalan kaki. TOPO GPS menunjukkan rute yang tepat, sehingga Anda tidak perlu khawatir tersesat di tengah jalan. Dengan banyak fitur TOPO GPS, Anda tidak akan pernah tersesat.

Selain itu, aplikasi GPS TOPO juga dapat digunakan secara offline. Oleh karena itu, bahkan mereka yang tidak memiliki koneksi Internet dapat menggunakan aplikasi TOPO GPS untuk menemukan jalan mereka dengan cepat dan akurat.

BACA JUGA:Daihatsu Tampil Epik di GIIAS 2023, Ini Fakta Menariknya dan Pameran Otomotif GIIAS 2024 Akan Seperti Apa!

Aplikasi TOPO GPS tidak hanya cocok bagi mereka yang suka berjalan kaki, tetapi juga bagi mereka yang suka bepergian. Wisatawan yang ingin mencari alternatif mengatasi kemacetan patut mencoba aplikasi ini.

4. Maps.me

Anda dapat menjalankan aplikasi GPS ini secara offline. Dengan Maps dan petunjuk arah yang langsung dan tepat untuk Anda ke mana pun Anda mau. Aplikasi Maps.me yang dapat dioperasikan secara offline mungkin bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda. Selain itu, peta yang disediakan Maps.me mencakup seluruh jalan di dunia.

Aplikasi GPS ini sedang offline sehingga Anda dapat menggunakan aplikasi GPS ini untuk menemukan rute dan arah secara akurat bahkan tanpa koneksi internet. Selain itu, aplikasi GPS ini gratis dan Anda dapat menggunakannya selamanya. Jadi Anda bisa menikmati semua fitur aplikasi GPS ini secara gratis selamanya.

Aplikasi Maps.me dapat menampilkan petunjuk arah berdasarkan jenis kendaraan yang Anda gunakan. Misalnya, jika Anda sedang mengendarai mobil, aplikasi ini akan memberi Anda rute yang sesuai untuk mobil Anda, seperti jalan tol. Jika Anda menggunakan sepeda motor, aplikasi ini dapat membantu Anda memberikan rute terbaik untuk sepeda motor Anda.

5. Here WeGo

Aplikasi GPS terbaru yang dapat Anda gunakan untuk bepergian adalah Here WeGo. Aplikasi peta ini dibuat oleh Nokia, sebuah perusahaan teknologi terkenal. Dengan banyaknya fitur dan peta komprehensif yang mencakup seluruh wilayah di dunia, aplikasi Here WeGo layak menjadi penantang serius Google Maps.


5 Aplikasi GPS Terbaik untuk Perjalanan Menenangkan-Waze-freepik

Anda dapat mendownload peta untuk lokasi tertentu dan membukanya kembali tanpa menggunakan koneksi internet. Tentunya hal ini sangat berguna bagi mereka yang pindah ke kota lain dan tinggal di sana untuk sementara waktu.

Dapatkan saja peta areanya dan nanti bisa dibuka secara offline jika bingung.

Di Sini Aplikasi WeGo juga menyediakan informasi lalu lintas di area kami. Menariknya aplikasi ini dikemas dengan banyak fitur, namun dibalut dengan antarmuka yang sangat sederhana dan elegan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber