Daihatsu Tampil Epik di GIIAS 2023, Ini Fakta Menariknya dan Pameran Otomotif GIIAS 2024 Akan Seperti Apa!

Daihatsu Tampil Epik di GIIAS 2023, Ini Fakta Menariknya dan Pameran Otomotif GIIAS 2024 Akan Seperti Apa!

Daihatsu Tampil Epik di GIIAS 2023, Ini Fakta Menariknya dan Pameran Otomotif GIIAS 2024 Akan Seperti Apa!--foto: instgaram@giias_id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pameran Otomotif GIIAS merupakan ajang otomotif tahunan Indonesia yang menarik perhatian masyarakat. Pertunjukan tersebut bertahan hingga saat ini, karena setiap tahunnya mengangkat berbagai topik menarik. Di hari jadinya yang ke-30, GIIAS punya banyak kejutan, salah satunya Daihatsu.

Pastinya kalian bakalan tidak sabar juga menunggu Pameran Otomotif GIIAS di tahun 2024 sekarang kan, dikarenakan sangat meriahnya Pameran Otomotif GIIAS ditahun 2023 kemaren yang tepatnya diselenggarakan di bulan Agustus sampai dengan Oktober baru-baru ini, siapa yang telah mengunjungi Pameran Otomotif GIIAS yang diselenggarakan kemarin?

Pastinya seru dan mendebarkan, marilah kita ulas Kembali apa saja sih yang terdapat di Pameran Otomotif GIIAS 2023 kemarin, dan seseru apa sih pamerannya, dan semoga Pameran Otomotif GIIAS 2024 tidak kalah menarinya dengan tahun lalu ya.

 Agar tidak penasaran, yuk simak fakta menarik berikut ini:

Fakta-Fakta Menarik GIIAS 2023

Berikut beberapa fakta menarik yang perlu diketahui seputar GIIAS 2023 kemarin. Berikut selengkapnya.

BACA JUGA:Dikawal Ketat, Distribusi Logistik 8 Desa Wilayah Perairan Kecamatan Cengal OKI Aman

1. Mengusung tema Future Now

Masa depan sekarang dengan tema tersebut, tahun lalu GIIAS mengusung tema “Future is Brightening”, yang menyatakan bahwa masa depan industri otomotif akan cerah di tengah krisis COVID-19.

Tahun ini GIIAS mengusung tema “Future Now”. Sekarang". Dengan adanya proyek ini, masa depan industri otomotif Indonesia akan dimulai pada tahun 2023, tepatnya bulan Agustus kemarin. Yohannes Nangoi (Ketua Pameran GIIAS) berharap perkembangan industri otomotif Indonesia semakin pesat. Hal ini akan mempercepat penjualan kendaraan listrik di Indonesia.

Kendaraan listrik lebih irit dan mengurangi polusi udara, sehingga perkembangan kendaraan listrik di Indonesia sangat dinantikan. Kendaraan listrik tidak menghasilkan emisi karbon yang sama dengan kendaraan berbahan bakar fosil atau minyak (bensin dan diesel).

2. Pasar mobil di Indonesia semakin seru dan kompetitif

Pasar sepeda motor di Indonesia semakin dinamis dan kompetitif. GIIAS

2023 menampilkan berbagai macam mesin dari pabrikan terkemuka dunia. Hal ini akan membuat produsen mobil Indonesia lebih kompetitif dan atraktif. Kemudian masyarakat bisa mendapatkan mobil terbaik dengan spesifikasi yang diinginkannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber