Kebakaran di 27 Ilir Palembang, Hanguskan Sejumlah Rumah Warga

Kebakaran di 27 Ilir Palembang, Hanguskan Sejumlah Rumah Warga

kejadian kebakaran di lorong mangga 27 ilir selasa dini hari (13/2/2024) --foto: instagram @palembang_siru

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Musibah kebakaran terjadj pada Selasa dini hari (14/2/2024) sekira pukul jam 02.00 wib di kelurahan 27  ilir, kecamatan Ilir Barat 2 tepatnya di lorong Mangga, Palembang, Sumatera Selatan.

Dalam kejadian tersebut menyebabkan sejumlah rumah yang berada di lokasi kejadian hangus terbakar di lalap si jago merah. Dari rekaman video amatir sejumlah warga, kobaran api yang melahap sejumlah rumah cukup besar. Hingga akhirnya warga yang tinggal dan berada, di sekitaran lokasi kejadian panik untuk menyelamatkan diri. 

Sampai berita ini diturunkan, warga khususnya para korban rumahnya yang terbakat masih berada di lokasi kejadian, untuk mencari sejumlah barang yang masih bisa diselamatkan. 

BACA JUGA:Hasil Liga Inggris Pekan Ke 24 Liverpool Vs Burnley: Kemenangan 3-1 untuk The Reds

Sementara itu kejadian kebakaran yang terjadi satu hari sebelum pencoblosan pemilu ini, masih dilakukan proses penyelidikan dari pihak kepolisian serta labfor dari polda Sumsel. 


penampakan sisa kebakaran di lorong mangga 27 ilir--foto: instagram@palembang_siru

Seperti diketahui, kawasan lorong mangga merupakan salah satu kawasan yang cukup padat penduduk di kota palembang. Dikawasan ini masih banyak warga yang menempati rumah-rumah panggung yang merupakan rumah khas warga Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: