Hasil Liga Inggris Pekan Ke 24 Liverpool Vs Burnley: Kemenangan 3-1 untuk The Reds

Hasil Liga Inggris Pekan Ke 24 Liverpool Vs Burnley: Kemenangan 3-1 untuk The Reds

Hasil Liga Inggris Pekan Ke 24 Liverpool Vs Burnley: Kemenangan 3-1 untuk The Reds--instagram.com/@liverpoolfc

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Liverpool kembali mengambil alih puncak klasemen Liga Inggris dari Manchester City setelah berhasil mengalahkan Burnley dengan skor 3-1.

Pertandingan sepak bola yang digelar di Anfield pada Sabtu (10/2/2024) malam WIB tersebut menyuguhkan pertarungan sengit antara Liverpool dan Burnley, di mana Diogo Jota mencetak gol untuk Liverpool.

Sedangkan gol balasan dari Burnley dicetak oleh Dara O'Shea. Namun, keunggulan Liverpool semakin solid setelah Luis Diaz dan Darwin Nunez berhasil mencetak dua gol tambahan di babak kedua.

Dalam pertandingan tersebut, Liverpool harus bermain tanpa kehadiran Alisson Becker dan Joe Gomez yang absen karena terkena flu.

BACA JUGA:Hyundai Mengungkapkan Tantangan Penjualan Mobil pada Awal 2024

Meskipun demikian, Liverpool tetap menampilkan kekuatan serangnya dengan kehadiran trio lini depan yang terdiri dari Diogo Jota, Darwin Nunez, dan Luis Diaz.

Sementara itu, Burnley juga tidak tinggal diam dan mencoba memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah.

Pertandingan berlangsung dengan intensitas tinggi sejak menit awal, namun Liverpool kesulitan untuk membongkar pertahanan rapat yang diperlihatkan oleh Burnley.

Bahkan, Burnley berhasil menciptakan peluang pertama pada menit ke-10 melalui Zeki Amdouni yang menerima umpan dari Dafro Fofana.

BACA JUGA:Sering Dianggap Sepele, 4 Hal Ini Bisa Mengurangi Pahala Puasa, Jangan Jadi Orang Merugi di Bulan Ramadan

Namun upaya tersebut dapat digagalkan oleh kiper Liverpool, Caoimhin Kelleher. Skor 1-1 pun bertahan hingga jeda pertandingan.

Memasuki babak kedua, Liverpool mengambil inisiatif dengan melakukan pergantian pemain yang membuahkan hasil positif.

Harvey Elliott masuk menggantikan Trent Alexander-Arnold, dan perubahan tersebut langsung memberikan dampak positif bagi Liverpool.

Liverpool berhasil mengambil alih kendali permainan dan kembali unggul pada menit ke-52 melalui gol yang dicetak oleh Luis Diaz setelah menerima umpan dari Harvey Elliott.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber