14 Rekomendasi Cat Besi Anti Karat Terbaik Serbaguna, Mempercantik Tampilan Rumah dan Tahan Lama!

 14 Rekomendasi Cat Besi Anti Karat Terbaik Serbaguna, Mempercantik Tampilan Rumah dan Tahan Lama!

14 Rekomendasi Cat Besi Anti Karat Terbaik Serbaguna, Mempercantik Tampilan Rumah dan Tahan Lama!--Foto: Instagram@fxquadro

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Seiring berjalannya waktu, permukaan besi atau baja seperti pagar akan berkarat. Hal ini akan membuat eksterior rumah Anda menjadi kurang menarik.Untuk menghindari hal ini, cat ulang cat baja tahan karat dan percantik pagar serta permukaan baja lainnya.

Tersedia berbagai macam cat baja anti karat. Bahkan cat baja dengan kualitas terbaik pun dapat membuat permukaan baja lebih tahan terhadap korosi dan pelapukan.

Tips cat besi  anti karat terbaik selain warnanya yang cantik, Anda perlu memperhatikan jenis dan bahan cat yang Anda gunakan. 

Berikut beberapa tips cat besi tahan karat terbaik:

1. Kansai Primer

Kansai Primer adalah pilihan pertama yang sangat baik. Cat baja ini melindungi dari air dan kelembapan.Cat baja tahan karat dengan seng kromat untuk melindungi baja dari karat. Produk ini memiliki daya rekat yang kuat dan cepat kering. Kisaran Cat Primer Kansai Harga: Rp 50.000 - Rp 1.357.000.

BACA JUGA: Waspada Banjir! 30 Kelurahan di Palembang Terdampak

2. Propan Primtop PT-88

Cat Stainless Steel Primtop Propane PT-882 in 1 Jika Anda sedang mencari cat stainless steel, Primtop PT-88 mungkin bisa menjadi pilihan pertama Anda. Cat ini dapat digunakan sebagai cat dasar dan finishing.Bahan bakar rel ini juga mengandung beberapa penghambat korosi, sehingga hanya diperlukan satu lapisan pada permukaan besi.

Cat Propana Primtop PT-88 Kisaran Harga: Rp 65.000 - Rp 1.268.000.

3. Cat Emco Lux

Cat Emco Lux merupakan cat yang jika ingin menggunakan cat metalik yang tidak luntur, Anda bisa menggunakan Amco Lux. Cat stainless steel ini terbuat dari resin dan memiliki hasil akhir seperti pigmen berkualitas tinggi.Cat ini sangat lengket dan tidak mudah luntur setelah dicuci. Oleh karena itu, sangat cocok untuk melapisi berbagai jenis besi.

Kisaran Harga Cat Emco Lux:  Rp 19.200 -  Rp 85.000.

4. Nippon Paint Bodelac 2-in-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber