14 Rekomendasi Cat Besi Anti Karat Terbaik Serbaguna, Mempercantik Tampilan Rumah dan Tahan Lama!

 14 Rekomendasi Cat Besi Anti Karat Terbaik Serbaguna, Mempercantik Tampilan Rumah dan Tahan Lama!

14 Rekomendasi Cat Besi Anti Karat Terbaik Serbaguna, Mempercantik Tampilan Rumah dan Tahan Lama!--Foto: Instagram@fxquadro

9. Seiv Wrought Iron Paint

Cat Besi Tempa Seiv, pilihan kami berikutnya untuk cat besi tempa perhiasan tahan korosi adalah Cat Besi Tempa Seiv. Cat akhir berkualitas tinggi yang mampu menghilangkan karat.Selain itu produk ini mempunyai ketahanan yang baik terhadap cuaca, cepat kering dan sangat ekonomis.

BACA JUGA:Alokasi Program Indonesia Pintar 2024 Diperluas, Pemerataan Pendidikan Jadi Fokus

Seiv Kisaran Harga Cat Besi Tempa: Rp 35.000 - Rp 132.000.

10. Propan GO Fast A-1000

Bagus cat semprot propana selanjutnya adalah Propan GO Speed ​​​​A -1000, yang terbuat dari bahan sintetis Cat ini bisa digunakan pada baja atau kayu dan memiliki banyak keunggulan.Keunggulan cat ini adalah bersifat ekologis, tidak beracun dan tidak berbau. Selain itu, cat baja tahan karat ini cepat kering dan tahan lama.

Go Fast A-1000 Propane Paint Kisaran Harga : Rp. 62.000 - Rp. 78.000.

11. Jotun Gardex Premium Gloss

Cat stainless steel ini dirancang khusus untuk bangunan luar ruangan. Gardex Premium Gloss dilengkapi dengan teknologi TrueColour untuk warna yang tahan lama.Cat meningkatkan kilap permukaan besi, melindungi dari karat dan karat, serta tidak mengandung logam berat, sehingga tidak berbahaya bagi kesehatan.

Kisaran Harga Cat Awal Gardex Premium: Rp 74.500 - Rp 960.000.

12. Avian High Gloss Enamel

Avian High Gloss Enamel merupakan cat yang dapat digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan. Cat ini membuat permukaan baja menjadi sangat halus dan mengkilat.Cat baja tahan karat ini dibuat dengan bahan alkid. Selain melindungi dari karat, jamur, tar dan pelapukan, juga dapat digunakan pada kayu. 

Kisaran harga cat high gloss: Rp. 55.000 - Rp. 75.000.

13. Propan Aqua Primtop APT-90 WB

Cat besi propana anti karat terbuat dari bahan akrilik ramah lingkungan. Cat ini dapat digunakan sebagai cat pertama dan terakhir, agar kaya dan efektif.Propane Aqua Primtop adalah cat berbahan dasar air namun cepat kering. Selain itu, lembaran bajanya tahan lama dan tidak berkarat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber