14 Rekomendasi Cat Besi Anti Karat Terbaik Serbaguna, Mempercantik Tampilan Rumah dan Tahan Lama!

 14 Rekomendasi Cat Besi Anti Karat Terbaik Serbaguna, Mempercantik Tampilan Rumah dan Tahan Lama!

14 Rekomendasi Cat Besi Anti Karat Terbaik Serbaguna, Mempercantik Tampilan Rumah dan Tahan Lama!--Foto: Instagram@fxquadro

Iron Paint Nippon Paint Bodelac 2-in-1Rekomendasi cat besi tahan karat terbaik Nippon Paint berikut ini. Nippon Paint Bodelac 2 in 1 tahan cuaca dan tahan lama.Selain itu, produk akhir adalah high gloss yang sangat cerah dan tersedia dalam berbagai macam warna. Ideal untuk digunakan pada pagar, gerbang dan permukaan logam lainnya.

Nippon Paint Bodelac Kisaran Cat 2 in 1 Harga: Rp. 65.000 - Rp. 1.250.000.

5. Nippon Paint Zinc Chromate Primer

Iron Paint Nippon Paint Zinc Chromate PrimerTopper, Anda bisa mencoba Zinc Chromate Primer Nippon Paint sebagai cat dasar. Cat ini cocok untuk permukaan baja dan logam lainnya serta tahan korosi.Keunggulan cat baja anti korosi ini adalah dapat dicampur dengan jenis cat finishing lainnya.


14 Rekomendasi Cat Besi Anti Karat Terbaik Serbaguna, Mempercantik Tampilan Rumah dan Tahan Lama!--foto: Instagram@tokoanggrekbaru

Nippon Paint Zinc Chrome Paint Primer Kisaran Harga: Rp 33.500 - Rp 820.000.

6. Cat Besi Envi Anti Karat

Cat Besi Envi Anti Karat merupakan cat yang berkualitas tinggi, Cat Besi Envi terbuat dari bahan alkid sintetik dengan kandungan zat antioksidan yang sangat baik. Sebab, cat ini mampu melindungi besi dari karat dan pelapukan.Cat stainless steel merupakan cat dasar yang mempunyai daya tutup luas dan cepat kering.

Kisaran cat anti korosi Envi Harga: Rp. 20.000 - Rp. 102.000.

7. Dulux V-Gloss Doff

Warna cat besi Dulux V-Gloss DoffToppers Anda mungkin sudah familiar dengan merk yang satu ini. Dulux V-Gloss Doff mengandung teknologi V Active Formula yang menyebarkan cat secara luas.Cat merk Dulux membuat permukaan besi menjadi sangat halus dan mengkilat. Produk ini juga lebih cocok untuk menyetrika di rumah.

Dulux V-Gloss Cat Doff Kisaran Harga: Rp 55.300 - Rp 70.000.

8. Ftalit Synthetic Super Gloss Enamel

Ftalit Synthetic Enamel Super Gloss, merk cat ini belum begitu terkenal. Namun kualitas cat besi anti karat ini bagus dengan warna baja atau kayu.Cat besi Phtalit ini dapat melindungi setrika Anda dari karat dan memudarnya warna. Karena terbuat dari resin halus, cat ini menyebar dan melekat dengan baik.

Cat Ftalit Synthetic Super Cat Enamel Sintetis Kisaran Harga: Rp 68,000 - Rp 1,270,000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber