Layanan Penyedia Email? Inilah 5 Layanan Email yang Tersedia dan Banyak Digunakan!

Layanan Penyedia Email? Inilah 5 Layanan Email yang Tersedia dan Banyak Digunakan!

Layanan Penyedia Email? Inilah 5 Layanan Email yang Tersedia dan Banyak Digunakan--Foto : Freepik.com/@rawpixel.com

BACA JUGA:Bard sekarang menjadi Gemini, dan Google ingin Anda menggunakannya daripada ChatGPT


Pengguna hanya membutuhkan akun Microsoft untuk bisa mendapatkan email Outlook--Foto : Youtube.com/@microsoftdesign

 

Email merupakan surat elektronik yang mempunyai peran sebagai pengganti dari surat fisik. penggunaan email hanya membutuhkan koneksi internet untuk mengirim surat.  Email juga dapat menjadi kebutuhan pokok dalam hal karir dan bisnis. hal ini dikarenakan pengguna akan sering menggunakannya selama bekerja.

Terlebih lagi jika ingin membuat akun media sosial. pengguna perlu untuk mencantumkan email pada saat melakukan pendaftaran.Email mempunyai peran penting sebagai sarana mengirim pesan yang berkaitan dengan bisnis maupun pekerjaan. 

Saat ini email telah menjadi alat komunikasi yang sangat efektif dengan beberapa hal yang dapat dilakukan seperti mengirim foto. mengatur pengingat kalender. membuat akun sosial media.  dan berbagai kegunaan lainnya.  Terdapat beberapa layanan email yang tersedia dan dapat digunakan untuk saat ini.

Berikut ini beberapa layanan email yang tersedia saat ini dan banyak digunakan oleh para pengguna untuk keperluan mengirim atau menerima surat.Yandex merupakan brand internet yang berasal dari Rusia seperti halnya Google dan Yahoo. Bukan hanya search engine, Yandex mempunyai fasilitas email gratis.

BACA JUGA:Google Diprediksi Segera Mengganti Merek Chatbot AI-nya, Bard Menjadi Gemini.

Yandex bahkan menguasai keduanya di kalangan para pengguna dari negara asalnya. Jika pengguna mendaftarkan akun email Yandex, semua fasilitas di dalamnya dapat digunakan dengan akun tersebut.

Ditambah lagi dengan kapasitas storage email yang tersedia secara gratis dari Yandex Mail ini yang mencapai hingga 10 GB.

Yandex Mail mempunyai keunggulan yang serupa seperti pada aplikasi chatting. Pengguna dapat melihat apakah email yang dikirim sudah dibalas dalam bentuk notifikasi.

Hal yang lebih menariknya lagi yaitu pengguna dapat membuat alamat email dengan menggunakan domain situs sendiri.

BACA JUGA:Konsumen Favoritkan Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya!

 

Zoho

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber