Layanan Penyedia Email? Inilah 5 Layanan Email yang Tersedia dan Banyak Digunakan!

Layanan Penyedia Email? Inilah 5 Layanan Email yang Tersedia dan Banyak Digunakan!

Layanan Penyedia Email? Inilah 5 Layanan Email yang Tersedia dan Banyak Digunakan--Foto : Freepik.com/@rawpixel.com

Gmail tidak seperti penyedia layanan email gratis lainnya. Pengguna dapat menggunakan domain email gratis tersebut untuk mendaftar dan menggunakan berbagai aplikasi seperti YouTube, Google Document, Spreadsheet, Google Drive, dan berbagai aplikasi Google lainnya.

 

Yahoo Mail

Meskipun layanan email ini populer seperti Gmail, namun layanan Yahoo Mail dapat menjadi alternatif email gratis untuk para pengguna.

Yahoo Mail mempunyai jumlah pengguna terbanyak pada tahun 90an, layanan ini menyediakan berbagai pilihan fitur yang dapat diakses oleh para pengguna email.

BACA JUGA:Google Menambahkan Fitur Baru di Gmail Untuk Melacak Transaksi Online

Jika menggunakan layanan Yahoo Mail, pengguna dapat memanfaatkan fitur alias atau identitas alternatif.

Selain mempunyai fitur pembuatan alamat email alias, pengguna juga dapat memanfaatkan ruang penyimpanan ekstra besar dari Yahoo Mail.

Setiap pengguna layanan email gratis dari Yahoo Mail akan mendapatkan kapasitas penyimpanan data hingga mencapai 1 TB.

BACA JUGA:Google akan Menghapus Jutaan Akun Gmail pada 1 Desember, Berikut Cara Menjaga agar Akun Anda Tetap Aman

 

Outlook

Bagi para pengguna Windows, Outlook tentunya sudah tidak asing lagi untuk didengar. Layanan email tidak berbayar dari Microsoft ini mempunyai interface yang user friendly dan intuitif.

Pengguna hanya membutuhkan akun Microsoft untuk bisa mendapatkan email Outlook. Salah satu keuntungan dari menggunakan layanan email Outlook ini yaitu pengguna dapat menghubungkannya dengan aplikasi lain dari Microsoft seperti: Skype, Bing, OneDrive dan Office.

Pengguna juga akan mendapatkan storage penyimpanan gratis sebesar 15 GB. Salah satu fitur menarik dari Outlook dapat memudahkan pengguna dalam menyortir setiap pesan berdasarkan kategori dan folder.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber