Bard sekarang menjadi Gemini, dan Google ingin Anda menggunakannya daripada ChatGPT

Bard sekarang menjadi Gemini, dan Google ingin Anda menggunakannya daripada ChatGPT

Bard sekarang menjadi Gemini, dan Google ingin Anda menggunakannya daripada ChatGPT--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Google Bard kini menjadi Gemini. Google ingin bahwa AI menjadi pusat dari seluruh ekosistem Android, dan mereka memulainya dengan mengubah nama Bard menjadi Gemini, meluncurkan aplikasi Gemini, dan membuat paket langganan Gemini Advanced tersedia.

Google ingin Anda menggantikan ChatGPT dengan Gemini. 

 Untuk itu, Google telah mengumumkan sebuah aplikasi mandiri untuk Gemini bagi pengguna Android. Aplikasi Gemini ini akan sangat mirip dengan aplikasi ChatGPT

Aplikasi Gemini akan memungkinkan Anda berinteraksi dengan chatbot yang sebelumnya disebut Bard.

BACA JUGA:Sriwijaya FC Kembali Dikenai Denda Sebesar Rp 25 Juta Diduga Ulah Oknum Penonton

Mengakses Asisten Gemini, meminta untuk menghasilkan gambar, dan segala sesuatu yang Anda gunakan untuk Bard.

Pengguna Android juga akan dapat menjadikan Gemini sebagai asisten default di perangkat mereka. Namun, ini akan menjadi pengaturan opsional.

Bagi pengguna iOS, Google belum mengumumkan aplikasi Gemini mandiri, tetapi perusahaan mengatakan bahwa dalam "beberapa minggu ke depan", Gemini akan tersedia di aplikasi Google untuk pengguna iOS.

Untuk mengaktifkannya, pengguna iOS hanya perlu mengetuk tombol pengaturan Gemini dan mengobrol dengan Gemini.

BACA JUGA:Bitcoin Diprediksi Menguat Usai Perayaan Imlek

Aplikasi Gemini untuk Android dan iOS akan gratis, tetapi Google tetap harus menghasilkan uang, bukan? Akhirnya, itu adalah bisnis.

Jadi, Google telah mengumumkan Gemini Advanced - pengalaman baru yang memberi Anda akses ke Gemini Ultra 1.0, yang merupakan model AI terbesar perusahaan - akan tersedia di bawah langganan premium, dan akan menawarkan beberapa fitur eksklusif bagi pelanggannya.

Gemini Advanced akan tersedia melalui paket langganan baru Google One AI Premium, yang akan tersedia mulai hari ini. Paket ini, dengan harga $19,99 per bulan (sekitar Rp 1660), menawarkan uji coba dua bulan gratis.

Selain akses ke Gemini Advanced, paket ini juga dilengkapi dengan penyimpanan 2TB, dan akses ke Gemini di Gmail, Dokumen, Slide, Lembar, dan platform lainnya, sebelumnya dikenal sebagai Duet AI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: the india today