Wuling Alvez Kandidat Mobil yang Patut Kamu Lirik, Ini Spesifikasinya!

Wuling  Alvez Kandidat Mobil yang Patut Kamu Lirik, Ini Spesifikasinya!

Wuling Alvez Kandidat Mobil yang Patut Kamu Lirik, Ini Spesifikasinya!--Gambar : Tangkapan layar youtube.com/@motomobitv

BACA JUGA:Apa Yang Dimaksud Isra Miraj? Ini Pengertian, Hikmah, Tujuan dan Ayatnya

Fitur-fitur dalam Remote Control App mencakup Vehicle Remote Control, Bluetooth Key, Geo-Fencing Security, serta Vehicle Positioning. Selain itu, pengguna dapat menikmati Online Music, Online Navigation, dan Internet Messaging App melalui head unit yang mendukung perintah berbahasa Indonesia.

Tak hanya itu, terdapat juga Wuling Indonesia Command (WIND), yang sebelumnya telah diperkenalkan pada Almaz RS dan Cortez. Dengan fitur ini, pengguna dapat mengoperasikan berbagai fitur di Alvez, seperti pendingin udara, pemutar musik atau radio, dan lainnya.

Fitur Keamanan dan Keselamatan

Selain fitur kenyamanan, Wuling Alvez juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang mumpuni berupa ADAS (Advanced Driver Assistance System), yang sebelumnya sudah tersedia pada beberapa model Wuling lainnya.

Fitur ADAS ini terbagi menjadi tiga kategori, yaitu Adaptive Cruise, Lane Recognition, dan Safe Distance & Braking Assistance. Adaptive Cruise mencakup Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), Traffic Jam Assistance (TJA) dengan fungsi menjaga lajur, dan Intelligent Cruise Assistance (ICA) dengan fungsi menjaga lajur.

BACA JUGA:Jenis Suspensi atau Shockbreaker? Inilah Perbedaan Suspensi Depan dan Suspensi Belakang Pada Sepeda Motor!

Di kategori Safe Distance & Braking Assistance, terdapat Automatic Emergency Braking (AEB), Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Collision Mitigation System (CMS), serta Intelligent Hydraulic Braking Assistance (IHBA).

Tak ketinggalan, terdapat juga fitur Lane Departure Warning dalam kategori Lane Recognition yang bertujuan untuk menjaga pengguna agar tetap aman berkendara di lajur yang tepat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber