Wuling Alvez Kandidat Mobil yang Patut Kamu Lirik, Ini Spesifikasinya!

Wuling  Alvez Kandidat Mobil yang Patut Kamu Lirik, Ini Spesifikasinya!

Wuling Alvez Kandidat Mobil yang Patut Kamu Lirik, Ini Spesifikasinya!--Gambar : Tangkapan layar youtube.com/@motomobitv

BACA JUGA:Tips Gampang dari Bridgestone Indonesia untuk Menjaga Kondisi Ban Mobil dan Meningkatkan Keselamatan Berkendar

Desain Bodi Wuling Alvez 

Bagian depan Wuling Alvez menampilkan logo khas Wuling berwarna silver di tengah gril dengan aksen krom gelap. Gril mobil ini memiliki desain menarik ala-ala kotak pixel. LED DRL (Daytime Running Light) dan adjustable LED menjadi lampu utama yang memberikan sentuhan modern.

Sisi samping Alvez ditonjolkan dengan spion model tangkai dan pelek cutting-edge berukuran 16 inci. Logo Wuling juga ditempatkan di bagian tengah pelek untuk memberikan sentuhan brand.

Pada bagian belakang, desainnya terlihat sederhana dengan penambahan spoiler dan lampu belakang yang memanjang dan agak menyipit tajam. Seperti lampu depan, lampu belakang ini juga menggunakan teknologi LED.

Aksesories Wuling Alvez

Wuling Alvez menonjolkan fitur unggulan berupa electric sunroof, memberikan pengalaman berkendara yang lebih terbuka dan nyaman. Selain itu, lampu depan dan belakang Alvez dilengkapi dengan teknologi LED, memberikan pencahayaan terang saat malam hari atau cuaca berkabut tebal.

Roof rail pada Alvez juga menjadi fitur yang mempermudah pengguna dalam membawa barang di mobil. Dengan kombinasi fitur-fitur tersebut, Alvez memberikan pengalaman berkendara yang lebih modern dan fungsional.

BACA JUGA:Apa Yang Dimaksud Isra Miraj? Ini Pengertian, Hikmah, Tujuan dan Ayatnya

Interior Wuling Alvez 

Wuling Alvez, sebagai SUV, memiliki kapasitas untuk 5 penumpang. Interior Alvez menawarkan desain yang menarik, sejajar dengan bagian eksteriornya. Penggunaan plastik berpola pada dasbor dan door trim berhasil memberikan kesan elegan, sementara desain dasbor yang bersekat horizontal memperkuat kesan tersebut.

Meskipun pengaturan jok depan masih manual, kenyamanan untuk perjalanan jauh tetap terjaga berkat material yang digunakan. Jok baris belakang juga impresif meskipun legroom dan headroom-nya tidak terlalu luas.

Yang lebih istimewa, sandaran jok belakang Alvez dapat direbahkan untuk meningkatkan kenyamanan penumpang. Konfigurasi pelipatan jok belakang juga cermat, dengan bagian dudukan yang bisa dilipat ke depan dan bagian punggungnya bisa dilipat ke depan, meningkatkan fleksibilitas ruang bagasi dengan pelipatan rata lantainya.

Adanya Fitur Kenyamanan

Wuling Alvez dilengkapi dengan berbagai fitur yang meningkatkan kenyamanan berkendara, termasuk Remote Control App yang memungkinkan pengguna terhubung dengan mobil melalui internet. Pengguna dapat mengakses Alvez dari jarak jauh melalui aplikasi MyWuling+ yang dapat diunduh di smartphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber