5 Fitur AI yang Cuma Ada di Galaxy S24 Series Ini Bikin Perjalanan Traveling Kini Lebih Praktis dan Berkesan!

5 Fitur AI yang Cuma Ada di Galaxy S24 Series Ini Bikin Perjalanan Traveling Kini Lebih Praktis dan Berkesan!

5 fitur AI yang cuma ada di Galaxy S24 Series ini bikin perjalanan traveling kini lebih praktis dan berkesan!--news.samsung.com/id

Berkat fitur Live Translate, Edit Suggestion dan Generative Edit di Galeri, hingga Transcript Assist, traveling jadi lebih praktis dengan Galaxy S24 Series

JAKARTA, PALTV.CO.ID - Menjadi ‘teman baik’ bagi banyak anak muda masa kini dalam kesehariannya, merupakan substansi dari diperkenalkannya Galaxy S24 Series oleh Samsung Electronics Indonesia.

Kecanggihan Galaxy S24 Series menjadi sangat penting dan berguna untuk menemani penggunanya traveling ke berbagai negara.

Berbagai tantangan terkadang muncul pada saat traveling ke berbagai negara dengan beragam budaya dan alam yang berbeda.

BACA JUGA:Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ Beri Pengalaman Mobile Terbarukan Tiada Tara

Para pelancong dapat merasakan tantangan komunikasi dengan bahasa yang berbeda, tertantang untuk mengabadikan perbedaan-perbedaan budaya menjadi konten terbaik yang hendak dibagikan, bahkan tertantang untuk mengetahui berbagai lokasi yang berbeda-beda di seluruh dunia.

Pengalaman-pengalaman traveling ke berbagai negara tersebut akan menjadi lebih lengkap dengan kehebatan AI on-device di Galaxy S24 Series.

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus menerangkan, Samsung Electronics telah menciptakan lompatan besar dalam perkembangan AI melalui Galaxy AI, yang menghadirkan pengalaman baru yang menyenangkan untuk melakukan berbagai aktivitas secara langsung.

Dengan ponsel pintar sebagai perangkat yang hakiki dan dibawa ke mana pun oleh pengguna dalam kesehariannya, Samsung Electronics membenamkan Galaxy AI yang dapat memberi solusi terhadap keterbatasan bahasa, mencari informasi, dan mentranskrip percakapan hingga menjadikannya ringkasan meeting dalam berbagai bahasa.

BACA JUGA:Konsumen Favoritkan Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya!

“Fitur-fitur yang sangat bermanfaat untuk gaya hidup anak muda yang dinamis, kreatif dan kolaboratif. Tanpa mengunduh atau menggunakan aplikasi pihak ketiga, ini hanya ada di Galaxy S24 Series,” kata Verry Octavianus, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Traveling ke berbagai negara tentu menjadi impian banyak orang, terutama setelah tiga tahun menghadapi situasi pandemi yang membatasi ruang gerak.

Nah, kesempatan traveling ke berbagai negara dapat menjadi lebih seru dan mengesankan, berkat 5 fitur Galaxy AI pada Galaxy S24 Series. Penasaran? Yuk simak paparan berikut ini:

1. Teleponan lintas bahasa bukan masalah, manfaatkan kemampuan AI on-device yang mengesankan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: news.samsung.com/id