Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ Beri Pengalaman Mobile Terbarukan Tiada Tara

Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ Beri Pengalaman Mobile Terbarukan Tiada Tara

Keunggulan Exynos 2400 di Galaxy S24 dan S24+ beri pengalaman mobile terbarukan tiada tara.--instagram.com/@samsungindonesia

JAKARTA, PALTV.CO.ID - Berkat pengalaman terbarukan dari Galaxy AI yang tak bisa ditemukan di ponsel pintar lain, Samsung Galaxy S24 Series sukses mendapat animo luar biasa dari konsumen di Indonesia.

Bukan hanya itu, posisi Samsung sebagai pemimpin global dalam teknologi semikonduktor melalui penggunaan Exynos 2400, semakin tegas dengan kehadiran Galaxy S24 dan S24+.

Performa terdepan dan optimalisasi AI unggul yang ditawarkan Exynos 2400, berbagai kebutuhan pengguna pun dapat diakomodasi Galaxy S24 dan S24+.

Pengguna dapat menjalani berbagai produktivas, bermain game, hingga membuat konten-konten keren untuk media sosial.

BACA JUGA:Konsumen Favoritkan Fitur AI di Samsung Galaxy S24 Series, Circle to Search with Google Jadi Juaranya!

MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus menerangkan, Samsung sebagai pemimpin pasar di industri teknologi tidak hanya berfokus pada peningkatan perangkat keras.

Pada tahun 2024 ini, Samsung menghadirkan Exynos 2400 dengan teknologi fabrikasi 4nm terkini. Kemampuan Exynos 2400 ini dapat meningkatkan kinerja CPU secara optimal. Bila dibandingkan dengan generasi terdahulu, Exynos 2400 meningkatkan performa hingga 1,7 kali. 

“Exynos 2400 ini mampu mendefinisikan ulang pengalaman mobile gaming dan content creation serta memungkinkan penggunaan on-device mobile AI yang akan semakin canggih dengan peningkatan kemampuan AI processing hingga 14,7 kali, yang pada akhirnya akan memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna,” ujar Verry Octavianus.

Berikut ini beberapa keunggulan Exynos 2400 pada Galaxy S24 dan S24+:

BACA JUGA:Smartphone Samsung 1 TB Hanya 20 Jutaan? Inilah Samsung Galaxy S24 Ultra Beserta Kelebihan yang Dimiliknya!


Pengalaman gaming lebih maksimal berkat Exynos 2400.--news.samsung.com/id/

Pengalaman gaming maksimal anti panas dengan performa dan efisiensi baterai terdepan

Kemampuan ponsel pintar zaman sekarang dalam memainkan game, membuat para pecinta game dapat bermain game kapan pun dan di mana saja.

Walau pun demikian, kondisi ponsel pintar yang jadi panas dan baterai cepat habis menjadi keluhan beberapa pemain game. Mereka terpaksa mengurangi kecerahan layar agar suhu baterai dapat terjaga. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: news.samsung.com