5 Fitur AI yang Cuma Ada di Galaxy S24 Series Ini Bikin Perjalanan Traveling Kini Lebih Praktis dan Berkesan!

5 Fitur AI yang Cuma Ada di Galaxy S24 Series Ini Bikin Perjalanan Traveling Kini Lebih Praktis dan Berkesan!

5 fitur AI yang cuma ada di Galaxy S24 Series ini bikin perjalanan traveling kini lebih praktis dan berkesan!--news.samsung.com/id

Pada saat berpergian ke luar negeri, bisa jadi beberapa foto yang diabadikan ala candid tampak kurang sempurna karena ada cahaya yang menghalangi foto atau ada photobomb.

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy S22 Ultra, Ponsel Baterai Paling Tahan Lama

Dengan menggunakan Galaxy S24 Series, pengguna tak perlu lagi kerepotan mengedit foto-foto tersebut.

Kehebatan Galaxy AI memoles foto menjadi lebih sempurna membuat pengguna tak perlu lagi berpindah banyak aplikasi.

Pengguna Galaxy S24 Series dapat dengan mudah mengurangi objek yang tak dikehendaki, menghilangkan shadow ataupun refleksi yang muncul di foto secara praktis.

Ponsel pintar Galaxy S24 Series ini dirancang memiliki AI yang canggih yang ada di galeri ponsel. Fitur yang tersedia seperti Edit Suggestion dapat secara instan mengapus shadow atau refleksi pada foto.

BACA JUGA:Simak Ulasan Jangka Panjang Samsung Galaxy S23 Ultra

Pada fitur yang lain, Generative Edit, memungkinkan pengguna mengisi ruang kosong pada frame foto dengan menggunakan kecanggihan AI generatif, untuk menciptakan foto dengan latar belakang yang sesuai dengan nuansa di sekelilingnya dengan hasil yang tetap tajam dan utuh.

3. AI Camera bikin hasil foto lebih tajam dan epik

Bukan cuma memberi pengalaman fitur AI yang mengesankan. Pemrosesan data pada ponsel pintar Galaxy S24 Series menjadi lebih mengesankan berkat memanfaatkan teknologi AI.

Kemampuan ProVisual Engine terbaru yang tersemat pada kamera Galaxy S24 Series, terbukti dapat mendukung pengguna dalam mengabadikan setiap foto epik terbaik dengan kualitas yang sempurna.

BACA JUGA:Tablet Murah dengan Fitur yang Melimpah, Samsung Galaxy Tab A9 Solusinya


Foto yang diabadikan dari jarak jauh dapat lebih tajam dan dan sempurna berkat pemrosesan AI.--news.samsung.com/id

Fitur ProVisual Engine dalam Galaxy S24 Series ini diturunkan pada empat kegunaan utama yang sangat bermanfaat dalam take foto maupun video.

Kegunaan pertama fitur ProVisual Engine adalah mendukung AI Zoom yang dapat diperbesar hingga 100x tanpa pecah (Space Zoom) ketika melakukan pengambilan foto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: news.samsung.com/id