5 Fitur AI yang Cuma Ada di Galaxy S24 Series Ini Bikin Perjalanan Traveling Kini Lebih Praktis dan Berkesan!

5 Fitur AI yang Cuma Ada di Galaxy S24 Series Ini Bikin Perjalanan Traveling Kini Lebih Praktis dan Berkesan!

5 fitur AI yang cuma ada di Galaxy S24 Series ini bikin perjalanan traveling kini lebih praktis dan berkesan!--news.samsung.com/id

AI Zoom ini mempermudah pengguna saat traveling ke luar negeri untuk mengabadikan berbagai objek unik meski berjarak jauh.

Untuk mengambil foto atau video dalam kondisi kurang cahaya atau gelap lebih sempurna, terutama dengan kondisi pencahayaan yang berbeda-beda ketika berada di tempat yang asing, pengguna dapat mengoptimalkan Nightography System.

BACA JUGA:Ponsel Samsung Galaxy A34 Tetap Mempertahankan Baterai Besar 5.000 mAh

Kemudian, untuk mengabadikan keindahan cityscape ataupun landscape yang menawan terbaik yang dikunjungi pengguna dengan kualitas gambar Super HDR, dapat dikerjakan kamera Galaxy S24 Series yang didukung kecangihan Object aware engine.

Yang terakhir, fitur ProVisual Engine dalam Galaxy S24 Series mampu melakukan AI frame generation dalam menghasilkan Instan Slow-mo yang mengesankan, sehingga membuat konten video yang unik saat traveling ke luar negeri merupakan keniscayaan.

4. Transkrip audio hingga meringkas artikel dapat dilakukan secara instan

Dalam hal mentranskrip audio secara instan hingga meringkas berbagai catatan, Galaxy AI pada Galaxy S24 Series punya kemampuan yang jauh berbeda dan lebih mengesankan.

BACA JUGA:Ponsel Samsung Galaxy Z Flip5 Perangkat Lipat Generasi Terbaru dari Perusahaan Korea

Fitur Transcript Assist pada aplikasi Voice Recorder di Galaxy S24 Series sanggup langsung memberi transkrip audio.

Dengan fitur ini, pengguna tak perlu lagi repot menyalin audio yang direkam di ponsel pintar lalu dipindahkan ke website atau aplikasi AI yang dapat memberikan transkrip.

AI pada pada fitur Transcript Assist akan langsung meng-convert audio menjadi tulisan, hanya dengan mengklik tulisan ‘Transcribe’ pada aplikasi bawaan ponsel pintar Galaxy S24 Series.

Ketika sedang berada di luar negeri mengikuti city tour, fitur Transcript Assist ini akan sangat membantu.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S22 Ultra Memiliki Tampilan Stylish yang Sama Note20 Ultra


Cukup dari aplikasi Voice Recorder, semua rekaman saat traveling dapat ditranskrip.--news.samsung.com/id

Sembari menyimak tour guide menerangkan berbagai fakta unik di suatu negara, katakanlah Korea Selatan, pengguna dapat merekam semua penjelasan tersebut lalu mentranskripnya ke dalam teks berbahasa Inggris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: news.samsung.com/id