Mancing Ikan di Kubangan Jalan, Warga Semendo Sindir Pemkab Muara Enim

Mancing Ikan di Kubangan Jalan, Warga Semendo Sindir Pemkab Muara Enim

Dua warga Semendo Darat Tengah memancing ikan di jalan rusak sebagai aksi sindirian kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim.-Yansyah-PALTV

Kaffah menambahkan, diharapkan kondisi yang terjadi seperti di Kecamatan Semendo bisa berkurang. "Yang saya sesalkan kenapa bertahun-tahun ke belakang, pembangunan tidak tersistem tidak berkaitan satu sama lain, sehingga banyaknya kekurangan dalam penyelesaian perbaikan dan pembangunan infrastruktur," ujar Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah.

Seharusnya, menurut Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah, infrastruktur bukan hanya masalah akses bagi masyarakat, tetapi juga untuk menunjang pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan serta daya saing daerah, dalam segala aspek ekonomi di tengah masyarakat.

"Namun juga, untuk melakukan itu semua diperlukan kerja keras, berpikir. Saya mengajak jajaran saya sudah luar biasa mengajak jajaran untuk bekerja keras, cuma mungkin hasilnya belum terlihat selama dua atau tiga bulan terakhir ini,” kata Kaffah.

Disinggung mengenai kinerja Dinas PUPR Kabupaten Muara Enim, Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah menyatakan, memang ini merupakan tanggung jawab Dinas PUPR dan dirinya berpendapat bahwa PUPR sudah bekerja keras untuk infrastruktur. Tapi dalam hal ini juga, Kaffah mengajak untuk terlebih dahulu harus mempelajari apa yang menjadi kendala dalam melakukan penanganan yang lamban dari pihak PU sendiri.

BACA JUGA:Inter Jual Martinez, MU Siap Tampung

BACA JUGA:Antusias 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 Bikin Vlog di CitraLand dan Ikut Beauty Class Wardah

"Selain itu sebagai Dinas dari Pemerintah, PU harus segera menyelesaikan tugasnya dalam memberikan insfratruktur yang baik bagi setiap masyarakat. Jangan ada lagi pembangunan yang tidak merata karena akan mengecewakan warga setempat atas hasil kinerja Pemkab Muara enim," pungkas Plt Bupati Muara Enim Ahmad Usmarwi Kaffah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv