Antusias 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 Bikin Vlog di CitraLand dan Ikut Beauty Class Wardah

Antusias 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 Bikin Vlog di CitraLand dan Ikut Beauty Class Wardah

40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 mendapat tugas nge-vlog di perumahan elit nan estetis CitraLand Palembang, Selasa (2/5/2023).--instagram.com/@dwiananda.makeup

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 tampak antusias mengikuti kegiatan kunjungan ke CitraLand Palembang pada Selasa, 2 Mei 2023. Kehadiran 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 ini sangat diapresiasi oleh pihak CitraLand Palembang.

Pembekalan kepada peserta audisi yang telah memasuki 40 besar juga diberikan dalam kegiatan kunjungan ke CitraLand tersebut. Pihak CitraLand turut memberikan penjelasan terkait marketing wilayah perumahan elit tersebut kepada 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023.

Proses penjelasan serta tanya jawab antara 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 dengan pihak CitraLand Palembang, juga dimeriahkan dengan beberapa hadiah kepada para penanya. Pertanyaan yang diberikan juga terkait marketing serta sistem penjualan perumahan elit CitraLand yang ada di Palembang tersebut.

Beberapa rute dilewati oleh bis Transmusi yang membawa 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 meyusuri komplek perumahan mewah CitraLand Palembang. Kemudian tujan akhir di salah satu rumah yang dipakai untuk promosi atau rumah percontohan.

BACA JUGA:Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 Mengunjungi CitraLand

BACA JUGA:40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV Dibekali Beauty Class dari Wardah


40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 mendapat tugas bikin vlog di perumahan elit nan estetis CitraLand Palembang, Selasa (2/5/2023).--instagram.com/@putryrahmawaty_

Di lokasi ini, kegiatan vlog dilakukan oleh 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 untuk membantu memperkenalkan rumah elit di CitraLand Palembang tersebut. Mulai dari lokasi teras depan, lantai satu bagian ruang tamu, ballroom, balkon, tangga, kamar, plafon, serta properti yang ada di dalam rumah diwajibkan untuk masuk ke dalam vlog 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023. Dengan jumlah tersebut, secara bergiliran lima orang masuk bergantian untuk membuat vlog isi perumahan elit yang dipromosikan tersebut.

Harapan dari kegiatan vlog tersebut adalah untuk memperkenalkan dan mempromosikan rumah elit nan estetis CitraLand Palembang. 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 wajib mengunggah video hasil vlog yang sudah diedit ke akun instagram masing-masing, dengan syarat wajib tag akun resmi @citralandpalembang dan akun resmi @officialpaltv.

Nah, terpantau sudah beberapa akun instagram dari 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 yang sudah mengunggah vlog dari kunjungan ke CitraLand tersebut. Vlog tersebut akan dinilai oleh pihak PALTV untuk salah satu syarat penilaian 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 yang lolos ke babak 20 besar.

Setelah mengunjungi CitraLand Palembang, 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 dibawa ke The Zuri Hotel Palembang. Di hotel ini, 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 mengikuti kegiatan Beauty Class bersama Wardah Cosmetic.

BACA JUGA:2 Warga Palembang Ditelan Laut Pantai Panjang Ditemukan Tewas

BACA JUGA:Kajati Sumsel Sambut Kunjungan Anggota Komisi III DPR RI di Rusunawa dan Balai Diklat

Tidak hanya public speaking yang bagus, namun 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 juga harus memahami bagaimana make over yang tepat untuk dipakai pada saat on air di televisi. Tutorial make over dijelaskan secara detail dari pihak Wardah dengan memberikan contoh produk. Bahkan praktek secara langsung terhadap salah satu semifinalis, untuk diikuti oleh seluruh 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv