Inter Jual Martinez, MU Siap Tampung

Inter Jual Martinez, MU Siap Tampung

Striker Argentina Lautaro Martinez diminati Manchester United.--instagram.com/@lautaromartinez

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bursa transfer musim panas 2023 akan dibuka. Terdapat rumor yang mengatakan Inter Milan siap melepaskan Lautaro Martinez ke Manchester United. Ini merupakan kabar baik bagi MU, mengingat Lautaro Martinez adalah striker incaran klub berjulukan Setan Merah itu.

Nerrazurri julukan Inter Milan dikabarkan terpaksa harus menjual pemain bintangnya pada saat musim panas nanti. Striker berusia 25 tahun tersebut memang berada dalam tuntutan untuk menjual pemain bintang Inter. Hal ini karena neraca keuangan Nerazzurri saat ini sedang dalam masalah. Sehingga Inter membutuhkan suntikan dana untuk mengembalikan keuangan mereka.

Kondisi seperti ini membuat Inter Milan berusaha untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka. Inter harus mendapat pemasukan dari penjualan pemain sebesar 60 juta Euro atau setara Rp965 miliar. Sehingga Martinez dilepas dengan harga  yang dibandrol sekitar 80 juta Euro atau setara Rp1,2 triliun. Nerazzurri harus menjual pemain bintangnya sebelum 30 Juni 2023 mendatang.

Martinez ternyata tengah diminati oleh Manchester United. Setan Merah itu memiliki misi besar dalam musim panas nanti. Mereka berburu striker yang mampu membuat lini serang mereka semakin tajam.

BACA JUGA:Antusias 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 Bikin Vlog di CitraLand dan Ikut Beauty Class Wardah

BACA JUGA:2 Warga Palembang Ditelan Laut Pantai Panjang Ditemukan Tewas

Striker tajam Inter tersebut menjadi pemain yang belakangan ini menjadi idaman Erik Ten Hag. Sehingga MU memilikk tekad besar untuk dapat merekrut Martinez yang akan dijual Inter nantinya.

Martinez akan dijual dengan harga yang terbilang cukup fantastis dengan permintaan Inter kepada MU sebesar 80 juta Euro. Sehingga Inter meyakini bahwa MU akan dapat memenuhi permintaan tersebut. Pasalnya, klub Setan Merah tersebut sedang membutuhkan penyerang baru yang mampu mempertajam lini serang. Dikatakan harga jual striker Argentina itu masih terbilang tidak terlalu tinggi bagi MU, dibandingkan keinginan MU untuk mendapatkan Harry Kane dan Victor Osimhen yang harga jualnya lebih tinggi.

Dalam musim ini Lautaro Martinez masih menunjukkan ketajamannya yang apik di lini serang Nerrazurri. Ia berhasil mengemas total 21 gol dan delapan assist bagi tim yang juga berjuluk La Beneamata tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber