Mahasiswi Unsri Kejar Begal di Tanjung Senai Ogan Ilir, Nyawanya Tak Tertolong Setelah Kena ‘Tujah’

Mahasiswi Unsri Kejar Begal di Tanjung Senai Ogan Ilir, Nyawanya Tak Tertolong Setelah Kena ‘Tujah’

Mahasiswi Unsri kejar begal di Tanjung Senai Ogan Ilir, nyawanya tak tertolong setelah kena ‘tujah’, Sabtu (3/2/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

OGAN ILIR, PALTV.CO.ID - Kembali terjadi seorang mahasiswi korban begal tewas bersimbah darah dengan luka tujah (tusuk).

Peristiwa tragis menimpa mahasiswi tersebut terjadi di arah Komplek Perkantoran Pemkab Ogan Ilir di Tanjung Senai Desa Sakatiga pada Sabtu dini hari, 3 Januari 2024 sekira pukul 00:30 WIB.

Aksi begal dan penusukan korban seorang mahasiswi dilakukan oleh dua orang pembegal dengan mengenakan masker penutup mulut.

Kasi Humas Polres Ogan Ilir AKP Herman membenarkan kejadian pencurian dengan kekerasan (curas) dengan tempat kejadian perkara (TKP) di Desa Sakatiga, arah Komplek Perkantoran Tanjung Senai.

BACA JUGA:RS Siloam Sriwijaya Palembang Nobar 3D Cinema Brain Education, Kenali Penyakit Otak Manusia Melalui Film

Menurut AKP Herman, berdasarkan kronologi kejadian dan olah TKP pihak Kepolisian, berawal dari dua orang mahasiswa Unsri Aldo dan Nazwa duduk santai di jembatan pertama Jalan Tanjung Senai arah Komplek Perkantoran Pemkab Ogan Ilir, yang masuk wilayah Desa Sakatiga.

Aldo dan Nazwa yang sedang asik nongkrong duduk santai di atas Jembatan Tanjung Senai, didatangi dua orang pelaku yang menggunakan masker penutup mulut.

Dua pelaku begal langsung menodongkan senjata tajam dan senjata api rakitan, lalu merampas sepeda motor milik korban.

Korban sempat melawan sehingga langsung dipukul oleh pelaku dengan menggunakan senjata api di bagian kening korban.

BACA JUGA:Berhasil Kumpulkan Dana Swadaya, Warga Kembulau Kembali Perbaiki Jalan Pasca Banjir di Muara Enim


TKP korban Nazwa ditujah pelaku begal, Sabtu (3/2/2024).-Ahmad Romawi-PALTV

Pelaku kemudian langsung membawa lari sepeda motor korban. Namun pada saat kedua pelaku akan kabur menggunakan sepeda motor, salah satu pelaku yang berbadan gempal dan gemuk terjatuh.

Melihat pelaku terjatuh, korban Aldo langsung mengejar pelaku untuk mengambil kembali sepeda motor korban.

Secara bersamaan, korban Nazwa juga mendekati pelaku lainnya dan menarik pelaku tersebut yang berada di atas sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv