40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV Dibekali Beauty Class dari Wardah

40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV Dibekali Beauty Class dari Wardah

40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 mengikuti Beauty Class bersama Wardah di The Zuri Hotel Palembang, Selasa (2/5/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Setelah mengunjungi perumahan CitraLand Palembang, 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 langsung menuju Hotel The Zuri Palembang, untuk mendapatkan edukasi pembekalan beauty class dari Wardah.

Setelah mendapatkan pembekalan dan edukasi cara berbisnis properti serta melihat langsung perumahan CitraLand, 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 langsung melanjutkan kegiatan di The Zuri Hotel Palembang. Kali ini para Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 mendapatkan edukasi dan pembekalan beauty class dari Wardah.

Salah seorang Juri Audisi Presenter PALTV 2023 Amal Zafira mengatakan, pembekalan beauty class ini sangat penting dilakukan. Untuk para calon presenter PALTV, sebelum melakukan siaran harus bisa make up sendiri tanpa berlebihan dan pas saat di depan kamera.

Selain itu juga, dari perjalanan berkunjung ke perumahanan CitraLand Palembang hingga beauty class bersama Wardah di The Zuri Hotel Palembang, Dewan Juri menilai tingkah dan apa yang dikerjakan para Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023. Penilaian tersebut untuk menentukan siapa yang layak maju sebagai 20 besar yang akan tampil di Grand Final Audisi Presenter PALTV dan menjadi ikon baru PALTV.

BACA JUGA:Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 Mengunjungi CitraLand

BACA JUGA:Timnas MLBB Indonesia Ladies Optimis Bawa Pulang Medali Emas SEA Games 2023 Kamboja


40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 menyimak penjelasan dari panitia, Selasa (2/5/2023).-Irawan -PALTV

“Sekarang kita sedang mengikuti beauty class. Para Semifinalis 40 besar, di sini mereka akan belajar kalau presenter itu kita harus make up kan. Nah, jadi make up dasar itu mereka harus tahu bagaimana berdandan atau make up di depan kamera itu seperti apa. Dapat pembelajaran dari tim Wardah juga yang kerja sama dengan PALTV. Untuk penilaian yang kita ambil itu secara keseluruhan dari personality mereka dan juga menghadapi dari beauty class ini. Bagaimana mereka bersikap dan juga bagaimana mereka meng-announces-kan apa yang mereka kerjakan,” jelas Amal Zafirah.

Sementara itu, Haryani yang akrab disapa Yeyen, salah satu tim beauty class Wardah mengatakan, edukasi beauty class kali ini tim Wardah mengajarkan tutorial cara berias dari awal yang simpel dan bisa cantik di depan kamera.


Salah satu tim Beauty Class Wardah Yeyen menjelaskan tutorial cara berias dari awal yang simpel dan bisa cantik di depan kamera, Selasa (2/5/2023).-Irawan -PALTV

“Kita memberikan kelas edukasi seputar make up, tutorial make up dari awal sampai ending. Sehingga untuk materi make up-nya ini bisa bermanfaat buat teman-teman yang mungkin akan lolos jadi presenter ya, jadi akan berguna ketika siaran. Jadi poin-poin yang perlu di-highlight ketika siaran televisi di depan kamera itu pertama adalah lipstick. Jadi itu harus on point banget. Kemudian eyes make up yaitu dari eye shadow, kemudian eye liner biar matanya terlihat hidup ketika on camera, kemudian blush on serta higlighter-nya,” terang Yeyen.


Usai mengikuti Beauty Class bersama Wardah, 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 mengerjakan tugas menulis naskah berita kegiatan yang telah mereka ikuti, Selasa (2/5/2023).-Irawan -PALTV

Setelah mengikuti beauty class Wardah, 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 diberi tugas menulis berita kegiatan yang telah mereka ikuti. Lalu berita tersebut langsung dibacakan layaknya reporter yang melaporkan kegiatan tersebut secara langsung.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv