Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 Mengunjungi CitraLand

Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 Mengunjungi CitraLand

40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 ini mengunjungi perumahan CitraLand Palembang, Selasa (2/5/2023).-Irawan -PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 di tahapan kedua berkumpul di depan kantor Palembang Tv (PALTV) pada Selasa pagi, 2 Mei 2023.

40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 ini akan mengunjungi perumahan CitraLand Palembang yang berada di Jalan Yusuf Singadekane Kelurahan Karya Jaya Kecamatan Kertapati Palembang. 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 menuju CitraLand Palembang menggunakan bis Transmusi SP2J.

Di dalam bis Transmusi SP2J, Vita salah seorang Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 mengungkapkan perasaannya telah terpilih dan masuk 40 Semifinalis.

”Perasaan aku di sini excited sekali untuk belajar dan berkomunikasi dengan kawan-kawan yang lain. Yang jelas senang sekali ketika baca pengumuman bahwa aku menjadi salah satu yang terpilih. Semoga ke depannya aku bisa berkontribusi dengan baik. Aku cukup percaya diri saja sih mempersiapkan dari apa yang diberikan PALTV, apa yang perlu aku baca apa yang perlu aku pelajari, itu yang bakal jadi persiapan aku ke depannya,” ujar Vita penuh percaya diri.

BACA JUGA:Timnas MLBB Indonesia Ladies Optimis Bawa Pulang Medali Emas SEA Games 2023 Kamboja

BACA JUGA:Masuk 40 Besar Audisi Presenter PALTV 2023, Peserta Mulai Registrasi Ulang


Dengan menumpang bis Transmusi SP2J, 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 mengikuti city tour ke perumahan CitraLand Palembang, Selasa (2/5/2023).-Irawan -PALTV

Sesampai di perumahan CitraLand, para Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 langsung mendapatkan pengetahuan dan edukasi dari Manejer Marketing CitraLand. Para Semifinalis diberi wawasan tentang perumahan dan cara berbisnis dengan properti perumahan.

Blasius Manejer Marketing CitraLand Palembang mengatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023. Para Semifinalis juga diajak berkeliling lingkungan perumahan CitraLand, serta diajak melihat perumahan contoh CitraLand. Peserta juga diberikan tugas oleh Dewan Juri untuk membuat video vlog singkat di perumahan CitraLand Palembang.

“Untuk teman-teman Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 selamat datang. Kita sekarang berada di show unit kita di rumah contoh yang berada di cluster Kinari. Nanti teman-teman bisa lihat-lihat ke dalam, bagaimana bentuknya, bagaimana interiornya, bagaimana kenyamanannya juga di areal cluster ini. Nanti ada lomba vlog juga, teman-teman bisa nge-vlog menjelaskan kawasan ini,” ajak Blasius.

Sementara itu, setelah mendapatkan pembekalan dan edukasi cara berbisnis properti dan melihat langsung tipe-tipe perumahan CitraLand Palembang, Ika salah satu Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023 merasa takjub.

BACA JUGA:Peringati Hardiknas 2023, Pemprov Sumsel Laksanakan Upacara Bendera

BACA JUGA:Kesejahteraan Guru Perlu Perhatian, PGRI Sumsel Minta Guru P3K Jadi ASN


Presenter Hagai mewawancarai Vita, salah seorang dari 40 Semifinalis Audisi Presenter PALTV 2023, Selasa (2/5/2023).-Irawan -PALTV

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv