7 Tempat Indah Menyaksikan Sunrise di Sekitar Borobudur

7 Tempat Indah Menyaksikan Sunrise di Sekitar Borobudur

Punthuk Mongkrong --Foto : – instagram/@senter indo

BACA JUGA:Menyusuri Sungai Progo dengan Getek Bambu: Pengalaman Alternatif Wisata di Sekitar Candi

Punthuk Setumbu adalah tempat menikmati semilir angin pagi setelah matahari terbit, dan rumah kayu kecil serta berbagai sudut foto bisa menjadi tempat yang bagus untuk mengabadikan keajaiban golden hour.

 

5. Bukit Purwosari

Naik ke puncak Bukit Purwosari untuk menyaksikan matahari terbit yang menakjubkan dan mempesona, matahari terbit di Borobudur

Sambil mengagumi matahari terbit keemasan di antara Gunung Merapi dan Gunung Merbabu, teman-teman Pesona berusaha bersembunyi di balik kabut untuk melihat Candi Borobudur di kejauhan.

BACA JUGA:Pesona Candi Gedong Songo Perjalanan Keindahan di Tengah Pegunungan Semarang


Gunung Telomoyo --Foto : instagram/@gunung_telomoyo

 

6. Gunung Telomoyo

Gunung Telomoyo merupkan tempat yang sangat bagus dalam melihat matahari terbit menyapa para pendaki di puncak Gunung Telomoyo. Matahari terbit di Telomoyo Borobudur menikmati matahari terbit dengan secangkir kopi di tangan. 

Terasa sangat panas saat matahari berubah dari merah jambu cerah menjadi oranye. Penampakan gunung yang tersembunyi awan menambah keindahannya.

 

7. Gunung Andong

Yang terakhir Gunung Andong tempat melihat sunrise cantik, matahari terbit yang dilihat dari puncak Gunung Andong sungguh menakjubkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber