Kunci Modifikasi Motor Custom Motor Cafe Racer adalah Nomor 1 Keputusan Krusial

 Kunci Modifikasi Motor Custom Motor Cafe Racer adalah  Nomor 1 Keputusan Krusial

Kunci Modifikasi Motor Custom Motor Cafe Racer adalah Nomor 1 Keputusan Krusial--Foto: Instagram@caferacerindonesia.

Pengetahuan tentang kendaraan. Mengetahui tentang motor penting dalam menyesuaikan kendaraan Anda. Hal ini terutama berlaku di bidang teknik dan manufaktur otomotif sama dengan mekanik dan fabrikasi sepeda motor.

7. Perhatikan Budget dan Harga yang ingin dikeluarkan

Harga dan bugdet kantong buat pengeluaran uang, sebelum memulai perencanaan, Anda harus terlebih dahulu memutuskan apa yang ingin Anda ubah. Hal ini harus sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan dan seberapa anggaran yang telah disiapkan.

8. Modifikasi Motor

Modifikasi di sini bukan sekadar penambahan suku cadang saja, melainkan mengubah tampilan dasar sepeda motor. Saat memodifikasi sepeda motor, Anda bisa membayangkan suku cadang apa saja yang perlu diganti.

Rangka, pelek, ban, jok dan setang sepeda motor, dan sebagainya. Namun dalam dunia modifikasi perlu anda ketahui bahwa rekomendasi bengkel khusus modifikasi motor cafe racer agar anda bisa melakukannya secara kimia dan di bengkel yang ada mekaniknya.

BACA JUGA:Aneh! Mengapa Afrika Selatan Bersikeras Gugat Israel, Padahal Afrika Bukan Negara Arab Yang Mayoritas Muslim

Jika Anda tidak yakin harus melakukan hal ini, Anda dapat berkumpul dengan komunitas Cafe Racer dan memulai. Di sana Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang teman-teman Anda yang pernah bergabung sebelumnya.

Demikian itulah hal penting dalam modifikasi custom motor Cafe Racer, semoga bagi pecinta sepeda motor apalagi yangs sering memodifnya hal diatas bisa menjadi ilmu dan rencana buat memotif motor kalian.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber