Kunci Modifikasi Motor Custom Motor Cafe Racer adalah Nomor 1 Keputusan Krusial

 Kunci Modifikasi Motor Custom Motor Cafe Racer adalah  Nomor 1 Keputusan Krusial

Kunci Modifikasi Motor Custom Motor Cafe Racer adalah Nomor 1 Keputusan Krusial--Foto: Instagram@caferacerindonesia.

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Cara-cara modifikasi motor cafe racer ceritanya bagus. Bagi penggemar motor, gaya cafe racer terbilang baru.

Sepeda motor custom bergaya cafe racer juga cocok bagi para penggemar sepeda motor balap klasik. Hal ini dikarenakan gaya cafe racer sangat mirip dengan motor balap grand prix tahun 1960an.

Hal yang perlu anda ketahui sebelum memodifikasi sepeda motor anda Ciri umum lainnya yang terdapat pada sepeda motor custom cafe racer adalah penggunaan jenis bottom bracket yang terletak di bawah garpu. 

Hal lain yang menonjol adalah jok belakang yang sekilas terlihat seperti ekor tawon atau biasa kita sebut jok wapa. Tangki bahan bakar biasanya sedikit lebih panjang dan sejajar dengan ekor. Ini tidak lebih dari menunjukkan seperti apa tubuh kecil itu dari luar.

BACA JUGA:Apa Saja Web Browser Itu? Berikut 6 Jenis Software Web Browser yang Banyak Digunakan Oleh Berbagai Pengguna!

Ada yang menganggap cafe racer kurang cocok digunakan sebagai motor sehari-hari. Pasalnya motor ini memiliki tampilan seperti motor balap. berikut beberapa hal yang perlu Anda perhatikan sebelum mengganti cofe racer Anda. 

Lalu apa tips Anda dalam membuat sepeda motor cafe racer? Berikut tujuh hal penting yang perlu diperhatikan:

8 Hal Penting dalam Modifikasi Custom Motor Cafe Racer:

1. Proses Pengerjaan

Setelah seluruh persyaratan desain proses kerja dan material telah lengkap, pekerjaan dapat segera dimulai. Beberapa bagian sepeda motor seperti jok, rangka, dan kaki-kaki perlu dimodifikasi agar sesuai dengan karakteristik pengendara cafe racer. 

Satu hal yang tidak penting untuk diperhatikan adalah suspensi. Untuk membuat tampilan belakang bisa menggunakan suspensi depan teleskopik.


Kunci Modifikasi Motor Custom Motor Cafe Racer adalah Nomor 1 Keputusan Krusial-- Foto by M Syaharuli Rhamadan

Bagian ban juga tidak luput dari perhatian. Misalnya, ambil velg cast wheel berukuran 18 atau 19 inci dan gulung menjadi ban bundar, seperti donat. Hal ini untuk mendukung lingkungan yang lebih aman.

2. Mesin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber