Rekomendasi wisata Banjarbaru, Menampilkan Pemandangan yang Indah dan Epik

Rekomendasi wisata Banjarbaru, Menampilkan Pemandangan yang Indah dan Epik

Rekomendasi wisata Banjarbaru/ Danau Galuh Cempaka --Foto : instagram@danau_galuh_cempaka

Jika Anda suka bersepeda dan berenang, datanglah ke taman air Aquatica. Wisata anak ini berlokasi di Jl. Kompleks Trikora Griya Pesona Bhayangkara, Guntungmanggis, Landasan Ulin, Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

Banjarbaru Kolamnya sangat besar dan memiliki banyak atraksi seperti waterpark dan seluncuran air. Ini adalah kolam yang bagus untuk anak-anak dan orang dewasa.Aquatica Water Park merupakan salah satu tempat wisata di Banjar Bahru yang cocok untuk liburan keluarga.

Kunjungan ke kolam renang Banjar Baru buka setiap hari dan harga tiketnya Rp 35.000 per orang. Jika Anda ingin bersenang-senang, datanglah bersama keluarga Anda!.

BACA JUGA:Wisata Temalam Kampungan, Rasakan Sensani Camping di Kebun Durian


Alaska Park Banjarbaru --Foto : instagram@desakputualfirawijaya

 

6. Alaska Park Banjarbaru

Tak jauh dari Kastil D'Legenda ada acara serupa bernama Alaska Park. Alamat yang benar adalah Jl. Sungai Abit, RT.27/RW.09, Cempaka, Kec. Cemp., Kota Banjar Baru, Kalimantan Selatan.

Fasilitas seluas 4 hektar ini menampilkan beragam atraksi yang terinspirasi dari arsitektur terkenal dunia dan area foto baru.

Beberapa wahana yang paling populer di sini adalah Rainbow Slider, Kereta Air, Gua Hantu, Taman Anak, Dinosaur Ride, Gos Flores, serta Taman Desa Jepang dan Desa Salju.

BACA JUGA:Tempat wisata Family Gathering di Tangerang yang Bikin si Kecil Betah Main Seharian

 

7. Kastel D’Legenda

Kastil D'Legenda merupakan salah satu tempat wisata baru di Banjarbaru yang sedang booming saat ini. Museo D'Legenda dengan tema dongengnya akan membuat Anda serasa berada di Disneyland.

Banyak sekali lokasi foto disini antara lain rumah koboi, rumah penyihir, gerbang kastil, tenda india, tangan raksasa, danau, rumah belanda dan balon udara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber