Rekomendasi wisata Banjarbaru, Menampilkan Pemandangan yang Indah dan Epik

Rekomendasi wisata Banjarbaru, Menampilkan Pemandangan yang Indah dan Epik

Rekomendasi wisata Banjarbaru/ Danau Galuh Cempaka --Foto : instagram@danau_galuh_cempaka

Dulunya kawasan ini merupakan kawasan penambangan intan. Namun, pekerjaan ini dihentikan dan lokasi penggalian dibiarkan terisi air hingga muncul sebuah danau.Situs penggalian ini tidak digunakan lagi sebelum banjir dan menjadi danau yang sangat besar. Indahnya pemandangan danau yang bersih dan segarnya udara membuat orang betah berlama-lama disini.

 

3. Amanah Borneo Park

Tempat wisata keluarga Banjar Baru ini merupakan yang terbesar di Kalimantan. Di sini Anda dapat menemukan segalanya mulai dari tur edukasi, taman hiburan, aktivitas pertanian, dan perkemahan.Dari segi kelengkapan dan kenyamanannya, destinasi wisata ini bisa menjadi pilihan Anda.

BACA JUGA:Wow Sangat Menarik! Berikut 5 Tips Tempat Menarik di Desa Wisata Pujon Kidul Malang

Anda dapat menikmati berbagai wahana termasuk kereta wisata, rumah ayun, jembatan kolam renang, ATV dan masih banyak lagi.

Anda juga bisa berkemah di tengah ladang buah tropis atau di pulau buatan yang dikelilingi danau. Taman ini sangat besar, sejuk dan cocok untuk rombongan yang mencari liburan menyenangkan.

 

4. Palm Mini Waterpark

Palm Mini Water Park menjadi waterpark cantik di kota Banjar Bahru sejak dibuka pada bulan April 2023. Tiket masuk termurah dan segala fasilitasnya dengan 4 tipe kolam dan bubble bath Terkadang tidak ada pengunjung yang bermain disini

BACA JUGA:Penghargaan Pariwisata Dibalik Keindahan Desa Wisata Kaki Langit, Yogyakarta

Water Ride adalah taman air terbaik di mana Anda dapat menikmati kesenangan air dan bersantai bersama keluarga karena dapat dilakukan untuk segala usia mulai dari bayi, anak-anak, remaja hingga olimpiade.Jika anda ingin mengajak anak berlibur ke sini, alamatnya Guntungmanggis, Kec. Anjungan Ullin, Kota Banjarbaru, Provinsi Kalimantan Selatan. Buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga 18.00.

BACA JUGA:Wisata Temalam Kampungan, Rasakan Sensani Camping di Kebun Durian

 

5. Aquatica Waterpark

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber