Kabar Baik Buat Gamers! Microsoft Sedang Menambahkan Kontrol Sentuh ke Aplikasi Xbox Untuk iOS dan Android

Kabar Baik Buat Gamers! Microsoft Sedang Menambahkan Kontrol Sentuh ke Aplikasi Xbox Untuk  iOS dan Android

Microsoft Sedang Menambahkan Kontrol Sentuh ke Aplikasi Xbox Untuk iOS dan Android.--free pik.com

BACA JUGA:8 Bulan Terbaring Lumpuh, Warga Kayuagung Ini Butuh Uluran Tangan

Booty menyatakan keyakinannya bahwa pengaruh Adham akan tetap ada melalui bimbingannya terhadap desainer muda di industri ini.

Sebagai bagian dari restrukturisasi, Microsoft mengungkapkan pembatalan sebuah game survival yang sebelumnya diumumkan dari Blizzard.

Meskipun ada setback ini, Booty menegaskan bahwa bakat dari proyek ini akan dialihkan ke arah usaha baru yang menjanjikan dalam tahap awal pengembangan di dalam Blizzard.

Game apa saja yang ada di Xbox? Antara lain Fallout, Plants vs Zombies dan Minecraft Dungeons. Sebagai sebuah mereka permainana video yang dibuat dan dipunyai Mocrosoft yang sudah lama dirilis dan disukai seluruh gamers di dunia.

BACA JUGA:Audiensi dengan Pj Gubernur Sumsel, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya Bahas Implementasi Hukum dan HAM

Diluncurkannya kontrol sentuh ke aplikasi Xbox untuk IOS dan Android memebrikan pengalaman sentuh yang tentu saja menjadi unik pada setiap permainan game.  Dengan konsol sentuh yang lebih nyaman di akses dari Mircoroft ini memungkinkan pemilik Xbox untuk mengontrol konsol mereka dari jarak jauh.

Dengan bermain di ponsel dan tablet tanpa penggunaan bloototh sebagai kontrol. Selain itu, memberikan tampilan berbeda dengan tambahan pada palay untuk mengontrol UI Xbox dari jaka jauh, termasuk untuk membuka game.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com