Kabar Baik Buat Gamers! Microsoft Sedang Menambahkan Kontrol Sentuh ke Aplikasi Xbox Untuk iOS dan Android

Kabar Baik Buat Gamers! Microsoft Sedang Menambahkan Kontrol Sentuh ke Aplikasi Xbox Untuk  iOS dan Android

Microsoft Sedang Menambahkan Kontrol Sentuh ke Aplikasi Xbox Untuk iOS dan Android.--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,-  Saat ini perusahaan teknologi raksasa Microsoft sedang menambahkan kontrol sentuh ke aplikasi Xbox untuk iOS dan Android.

Microsoft meningkatkan pengalaman Xbox pada perangkat seluler dengan memperkenalkan kontrol sentuh ke aplikasi Xbox-nya untuk iOS dan Android. Kontrol sentuh ini mencerminkan yang tersedia pada layanan Xbox Cloud Gaming milik Microsoft.

Microsoft meningkatkan pengalaman Xbox pada perangkat seluler dengan memperkenalkan kontrol sentuh ke aplikasi Xbox-nya untuk iOS dan Android, menurut laporan oleh The Verge.

Saat ini dalam uji coba beta, kontrol sentuh memungkinkan pengguna Xbox untuk mengelola konsol mereka secara remote dan bermain game di smartphone dan tablet tanpa perlu kontroler Bluetooth.

BACA JUGA:DJP Angkat Bicara Terhadap Pemakaian Tarif Efektif Rata-rata (TER) Pada Perhitungan PPH 21

Kontrol sentuh ini mencerminkan yang tersedia pada layanan Xbox Cloud Gaming milik Microsoft, menampilkan overlay layar yang memfasilitasi navigasi jarak jauh melalui antarmuka pengguna Xbox.

Pengguna dapat membuka game dan streaming langsung dari konsol mereka, menghilangkan kebutuhan akan kontroler fisik.

Meskipun kontroler khusus menawarkan pengalaman bermain game yang lebih baik, laporan tersebut menyatakan bahwa kontrol sentuh Microsoft cukup efektif, terutama bagi mereka yang sebelumnya mengandalkan kontroler Bluetooth untuk bermain jarak jauh.

Terutama, 20 persen pemain Xbox Cloud Gaming secara eksklusif menggunakan kontrol sentuh, menurut Microsoft.

BACA JUGA:Pj Walikota Palembang Ratu Dewa dan Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin Tinjau Warga Terdampak Banjir

Perusahaan telah aktif memasukkan kontrol sentuh Xbox kustom ke dalam banyak game, mendapatkan popularitas dalam judul seperti Hades, Minecraft Dungeons, dan Yakuza: Like a Dragon.

Secara bersamaan, Microsoft telah melakukan perubahan organisasional yang signifikan, mengumumkan penghentian sekitar 1900 peran dalam divisi game Xbox dan Blizzard-nya.

Pengurangan ini sekitar 8 persen dari total angkatan kerja divisi Gaming Microsoft, yang saat ini berjumlah sekitar 22.000 karyawan.

Dalam memo internal, Matt Booty, presiden konten game dan studio Microsoft, mengkonfirmasi pengurangan angkatan kerja ini dan mengungkapkan kepergian chief design officer Blizzard, Allen Adham. Adham, seorang pendiri Blizzard, memainkan peran penting dalam membentuk game-game perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com