10 Harga Mobil Mewah Ini Pun Jadi Primadona, Ada yang Mencapai Hingga 90 Miliar Rupiah!

10 Harga Mobil Mewah Ini Pun Jadi Primadona, Ada yang Mencapai Hingga 90 Miliar Rupiah!

10 Harga Mobil Mewah Ini Pun jadi Primadona, Ada yang Mencapai Hingga Rp 90 miliar --Foto : Instagram/@duniaoftesla

Rolls-Royce adalah salah satu mobil termahal dan mewah di dunia. Ceritanya, harga Rolls-Royce Sweptail bisa berkisar Rp 184 miliar. Mobil tersebut memiliki mesin berkapasitas 6,75 liter.

BACA JUGA:Mobil Mewah Rolls-Royce yang Elegan, Eksplorasi Keanggunan dalam Dunia Otomotif

Desainnya memadukan desain mobil klasik dengan kapal pesiar mewah.Selain itu, mobil ini terlihat elegan: seperti sampanye. Cara kerjanya adalah Anda menekan tombol dan otomatis sebotol sampanye muncul di belakang Anda.

8. BMW

BMW menggunakan teknologi canggih, material eksterior dan interior. Jadi itu mahal. Untuk membeli BMW i8, Anda perlu merogoh kocek sebesar Rp 3 miliar. Di sisi lain, BMW X6 dijual sekitar Rp 2,15 miliar.

Jika Anda memiliki budget Rp 1 miliar, Anda bisa membeli model BMW 4 Series Cabrio, BMW 4 Series Coupe, BMW 6 Series GT, dan BMW M2 Competition. Saat ini, jika bujet Anda lebih rendah, Anda bisa membeli BMW X1 dengan harga Rp 799 juta - Rp 892 juta.

BACA JUGA:12 Koleksi Mobil Mewah Cristiano Ronaldo, Mana Sih Mobilnya yang Paling Mahal Seharga Rp167 Miliar?

9. Mercedes-Benz

Merci dari zaman dahulu hingga sekarang merupakan kendaraan yang mewah dan mahal. Mercedes-Benz secara teknis dibekali dengan tingkat keselamatan yang tinggi.

Salah satunya adalah model Mercedes-Benz Torpedo yang hanya diproduksi 12 unit. Salah satunya dijual seharga Rp 111 juta! Saat ini model lain seperti Mercedes-Benz V-Class bisa dibeli dengan harga Rp 939 juta - Rp 1,5 miliar.

10. Porsche

Sebagai merek mobil mewah Eropa, menarik perhatian sejak pertama kali diluncurkan. Porsche akan terus bersaing dengan Ferrari, BMW, Lamborghini, dll. Harganya minimal Rp 2,5 juta.

BACA JUGA:5 Koleksi Mobil Mewah Raffi Ahmad yang Mempunyai Harga Fantastis, Nomer 4 Yang Paling Mahal!


Porsche --Foto : Instagram.com/@porsche

Lebih dari 10 merek mobil mewah dengan harga menarik. Kita seharusnya menabung sampai salah satu unitnya bisa dibeli! Sekalipun Anda memiliki banyak merek mobil mewah, mobil tersebut dapat cepat rusak jika tidak dilakukan dengan benar. Jangan khawatir Ada banyak bengkel yang mengerjakan berbagai jenis mobil mewah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber