10 Harga Mobil Mewah Ini Pun Jadi Primadona, Ada yang Mencapai Hingga 90 Miliar Rupiah!

10 Harga Mobil Mewah Ini Pun Jadi Primadona, Ada yang Mencapai Hingga 90 Miliar Rupiah!

10 Harga Mobil Mewah Ini Pun jadi Primadona, Ada yang Mencapai Hingga Rp 90 miliar --Foto : Instagram/@duniaoftesla

Namun untuk harganya, Anda setidaknya perlu merogoh kocek sebesar Rp 8 miliar untuk membeli mobil mewah Bentley. Beberapa model yang akan ditampilkan adalah Bentley GT Continental 6.0 TH, Bentley Flying Spurs, dan lain-lain.

3. Chevrolet Camaro

Awalnya mobil Chevrolet Camaro pertama kali muncul pada tahun 1966 sebagai edisi terbatas. Itu mulai dijual pada tahun 1967 dan bersaing dengan Ford Mustang. Desain mobil ini sangat indah dan menakjubkan. Selain itu, teknologi dan dekorasi interiornya canggih dan modern. Kisaran harga Chevrolet Camaro Rp 1 miliar - Rp 3 miliar.

BACA JUGA: Deretan Mobil Mewah Pemain Sepak Bola, Dari Beckham hingga Neymar, Harga Fantastis Mencapai Ratusan Miliar


Chevrolet Camaro --Foto : instagram.com/@chevrolet_camaro_ss

4. Range Rover

Produk ini diperuntukkan bagi pengemudi yang menginginkan mobil mewah yang cocok untuk seluruh keluarga. Awalnya, mobil ini dirancang untuk para petani dan pekerja Inggris. Salah satu SUV tersebut adalah Range Rover Evoque.

Harganya sekitar Rp 1,7 miliar.Jadi harga Land Rover Range Rover adalah Rp 2,5 Miliar. Mobil ini tampil sporty berkat velg berukuran 18 inci.

5. McLaren

Merek mobil mewah ini digadang-gadang bisa bersaing dengan Lamborghini dan Ferrari. Mobil tersebut pertama kali muncul di F1 dan kemudian muncul di seri balap lainnya. Salah satu tipenya adalah McLaren 600LT yang dibanderol sekitar Rp 9 miliar.

BACA JUGA:Koleksi Mobil Mewah, Inilah 5 Mobil Termahal Milik Pemain Bola Christiano Ronaldo

6. Bugatti

Merek mobil Bugatti juga merupakan merek mobil termewah. Harganya berkisar Rp 38 miliar hingga Rp 90 miliar. Mobil asal Perancis ini tampak hebat. Tenaga mesin sangat bagus untuk kompetisi. Kendaraan ini menggunakan material yang mahal.

Salah satu modelnya adalah Bugatti Divo yang dibanderol Rp 86 miliar. Supercar ini pertama kali diluncurkan pada tahun 2018. Mobil ini disebut-sebut lebih baik dari Bugatti Chiron. Mobil ini mampu mencapai kecepatan 380 km per jam.

7. Rolls-Royce

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber