10 Harga Mobil Mewah Ini Pun Jadi Primadona, Ada yang Mencapai Hingga 90 Miliar Rupiah!

10 Harga Mobil Mewah Ini Pun Jadi Primadona, Ada yang Mencapai Hingga 90 Miliar Rupiah!

10 Harga Mobil Mewah Ini Pun jadi Primadona, Ada yang Mencapai Hingga Rp 90 miliar --Foto : Instagram/@duniaoftesla

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Memiliki mobil mewah merupakan dambaan setiap orang. Hampir semua merek mobil mewah harganya luar biasa. Beberapa biaya mencapai puluhan miliar.

Pasalnya, mobil mewah memiliki banyak fitur dan teknologi canggih. Selain itu, tampilan dan performa mekanisnya berada pada level tinggi dibandingkan mobil biasa. 

Di bawah ini kita intip beragam mobil mewah dengan harga terbaik!.

Merk Mobil Mewah di Dunia

Hanya sedikit orang yang membeli dan koleksi mobil mewah. Mobil ini dapat digunakan untuk transportasi atau sekedar untuk memenuhi kebutuhan hidup Anda.

BACA JUGA:12 Mobil Mewah yang Pernah Menjajal Jalanan di Indonesia

Berikut beberapa merek mobil mewah yang menurut kami dan masyarakat Indonesia menggiurkan.

1. Tesla

Salah satu merek mobil sport mewah yang sedang populer di Indonesia saat ini adalah Tesla. Tesla mulai muncul di Amerika Serikat pada tahun 2003 oleh produsen mobil Martin Eberhard dan Marc Tarpenning. Namun seiring berjalannya waktu, muncul nama-nama baru yang mengembangkan Tesla, termasuk Elon Musk yang menjadi CEO Tesla Motors.

Visi pertama Tesla adalah menciptakan kendaraan listrik berkecepatan tinggi dan ramah lingkungan. Hampir semua mobil listrik Tesla bersifat sport, namun ada juga SUV khususnya model Tesla.Kebanyakan kendaraan sport terbuat dari polimer yang diperkuat serat karbon.

Di Indonesia, ada tiga model Tesla yang beredar di pasaran, antara lain Tesla Model 3, Model S, dan mid-size SUV Model X, serta harga mobil Tesla mulai Rp 2 miliar.

BACA JUGA:12 Koleksi Mobil Mewah dan Termahal di Dunia, Ini Keunggulannya !

2. Bentley

Mendengar kata Bentley, para pecinta mobil pasti teringat pada sebuah merek mobil mewah. Produksinya adalah mobil sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber